Victoria Beckham, the Woman Who’s Got It All

2 Comments

Dua minggu lalu negara tetangga kita Singapore mengadakan Fashion Week yang disesaki para fashion enthusiast dan sejumlah brand fashion kelas dunia. Berbagai desainer inspiring kenamaan pun mampir di Lion City ini, salah satunya tak lain adalah Victoria Beckham yang memperkenalkan koleksi Autumn/Winter-nya.

Victoria Beckham adalah sosok dari dunia fashion yang selalu menarik untuk dibicarakan. Memulai karirnya dengan menjadi bagian dari Spice Girls di tahun 90an yang menelurkan berbagai lagu yang karaokeable (haha), sepuluh tahun belakangan ini Victoria lebih dikenal sebagai desainer dan style icon. Buat saya, Victoria adalah salah satu pengusaha wanita yang bisa dibilang hampir sempurna, bagaimana tidak?

 

Ia cantik

Kecantikan Victoria Beckham di Vogue UK, February 2011.

Kecantikan Victoria Beckham di Vogue UK, February 2011.

Di usia 41 tahun, ia tetap tampil memesona sesuai dengan pembawaannya. Tidak lebay maksud saya, pas aja. Makeup-nya, rambutnya, cara berpakaiannya. Really age appropriate.

Tips-nya? Makan sehat dan olahraga. Victoria banyak makan sayur, buah, ikan, banyak minum air putih dan tentunya tidur yang cukup (yang kalau punya 4 anak, challenging banget untuk dilakukan, katanya!). Selain itu, setiap hari ia lari 6.5 km di treadmill dan rajin minum air kelapa di hari-hari yang super sibuk.

 

Punya happy family

Photo: fashionforrealwomen.com

Photo: fashionforrealwomen.com

Bisa dibayangkan, dengan berbagai skandal perceraian selebrities dunia, The Beckhams are going strong. Dengan 4 anak dan bersuamikan David Beckam, perempuan ini tidak kehilangan jati dirinya meski tetap menjalankan perannya sebagai ibu dan istri.

Menurut Victoria, kunci hubungannya dengan David di antaranya adalah mereka punya passion-passion yang sama dan memiliki ketertarikan dengan apa yang dikerjakan masing-masing, When it comes to parenting, team work is definitely needed. “Three boys. I think it’s less about parenting and more about crowd control,” katanya. Haha!

 

Pengusaha sukses

Victoria styling. Photo: rappler.com.

Victoria styling. Photo: rappler.com.

Dimulai dengan mendesain limited-edition fashion line VB Rocks yang menjual high-end jeans pada tahun 2004, karir Victoria di dunia fashion tak terhentikan. Di tahun 2006, ia meluncurkan label denim dvb Style yang juga menjual kacamata, salah satu fashion item yang menjadi obsesinya, diikuti dengan peluncuran parfum Intimately Beckham dan kosmetik V-Sculpt setahun kemudian. Selanjutnya seperti yang kita tahu, Victoria rajin tampil di berbagai majalah fashion dan seringkali menjadi pusat pembicaraan di ajang fashion week di berbagai kota besar dunia.

Saya adalah salah satu follower Victoria di Instagram. Di sana saya melihat dia benar-benar bekerja keras dalam menjalankan brand dan usahanya. Tanpa malu ia jualan. Semua event, semua pakaiannya, berbagai detail dijabarkan. Itu yang membuat saya tambah salut padanya. Ia sosok yang sangat terkenal tapi nggak malu untuk jualan produknya langsung ke konsumen.

 

Jadi kesimpulannya, cantik, pintar, happy family, successful business woman, semua bisa dijalankan. If she can do it, we can do it too, ladies!

Comments

  1. Honey Josep
    Honey Josep | Posted on June 5, 2015 at 1:02 pm

    Horeee! akhirnya bisa comment juga di webnya mamak Riana :)

    *toss* aku pun sukak VB!

Leave a Reply