Urban Decay is Here.. in Jakarta!

no Comment

Buat pada beauty junkie, pastinya ini berita yang menggembirakan banget, kaann? 😀 Gimana enggak? Sebelumnya kita bela-belain ya ke Sephora buat borong produk-produk dari brand ini karena memang di sini belum dijual. Nah, sejak 26 Mei lalu, Urban Decay resmi dibuka di Jakarta, tepatnya di Kota Kasablanka dan di Central Park. Buat yang mencari produknya, tentu di outletnya lebih lengkap dibandingkan di Sephora.

IMG_6844

Ada beberapa hal yang seru dan menarik banget dari rangkaian produk yang saya lihat. Saya pun langsung membeli dan mencobanya. Here’s the verdict.

1. Gwen Stefani Lipstick collection

FullSizeRender

Kemasannya lucu banget dan varian warnanya beragam, dari yang nude (saya beli warna ini) sampai merah yang Gwen banget gitu.

IMG_7468

(Hmmm, jadi mikir, kenapa gak beli yang merah aja, ya?)

2. Naked 2 Basics

Alasan beli ini adalah karena saya lagi cari Naked Palette yang lebih kecil untuk bisa dibawa traveling, karena semua Naked Palette saya besar (2 dan 3). Semua warnanya basic jadi bisa banget buat makeup natural sampai smoky eyes untuk malam hari.

IMG_7528

3. Primer Potion

Ini memang juaranya sih dari semua produk Urban Decay. Dan saya beli ini in the name of ‘stock’ alias yang penting nyetok dulu, cin. Namanya juga cewek 😀 Kalau kamu suka pakai eyeshadow, this item is a must!

primer

4. Naked Skin Foundation

Nah, kalau produk ini saya baru coba. Yang saya suka teksturnya banget seperti nggak pakai foundation. Selain itu, wangiii. Koleksi gradasi warnanya juga banyak, jadi kita bisa cari yang warnanya pas dengan kulit.

IMG_7531

5. Vitamin-Infused Complexion Prep Spray

Hehehe, kalau yang ini saya dapatkan karena impulsive buying. Jadi ini dipakai sebelum makeup dan setelah sun block. Gunanya supaya nanti makeup-nya lebih rata dan terkesan matte. Seru aja, sih.

IMG_7530

6. Naked Flushed

Usaha saya mencari shading dalam travel size sepertinya terjawab sewaktu saya membeli ini. Ukurannya pas, nggak besar dan teksturnya cepat meresap ke kulit.

IMG_7529

7. Naked Skin Ultra Definition Finishing Powder

Saya beli ini karena nggak punya bedak untuk touch up (walaupun saya bisa dibilang nggak pernah touch up seharian). Tapi just in case butuh, sekarang saya sudah punya. Lagi-lagi, namanya juga cewek, hihi.

Last but not least, buat yang mau coba tapi bingung mau yang mana aja karena rasanya pingin dibeli semua 😀 Urban Decay udah bikin kompilasi 10 produk unggulannya.

urban decay 10

Gimana, tempting, kan? Haha. Serbuuu!

Leave a Reply