“She Bang!” – Tiru Gaya Poni 5 Selebriti Ini

no Comment

Saya lagi senang nih. Gimana enggak? Gara-gara pakai poni, sekarang ke mana-mana jarang yang panggil saya tante, hihihi. Ternyata keputusan saya untuk bikin rambut kelihatan beda dengan punya poni itu berhasil banget.

Gimana, mirip kaann? Hahaha.

Gimana, mirip kaann? Hahaha.

Asiknya lagi, saya juga nggak perlu lagi rajin ke salon karena bagian depan kepala ini nggak gampang lepek seperti sebelumnya (tau kan rasanya sebel liat rambut lepek cuma bagian atasnya aja?).

Nah, buat yang ingin ikutan pakai poni, ini ada ide gaya poni dari beberapa selebriti yang bisa dijadikan patokan dan diperlihatkan ke stylist di salon sebelum potong rambut. Yang jelas, cari yang gaya dan bentuk mukanya seperti kamu supaya hasilnya pas dan cantik!

Ciara

ciara

Yang kiri adalah penampilan Ciara di 2015 Pre-Grammy Gala dan yang kanan adalah penampilannya di 2016 Billboard Music Awards. Poni membuatnya keliatan lebih segar, ya?

 

Taylor Swift

taylor

Taylor Swift udah lama sih pakai poni, tapi yang belakangan ini (gambar kanan) cocok buat kamu yang ingin punya poni tapi nggak ingin fully committed hihi, Taylor banget nggak sih? 😀 Maksudnya, bagian depan rambut tetap dipotong pendek dan disisir ke depan seperti poni, tapi kalau lagi nggak mood berponi, tinggal disisir ke samping aja, deh.

 

Ariana Grande

ariana

Signature high pony tail yang merupakan ciri khas Ariana jadi tambah ok kan dengan adanya poni ini?

 

Gigi Hadid

gigi

Poni baru Gigi yang pertama kail diperlihatkannya di 2016 MTV Awards. Lucu juga ya. Meski ada gosip yang bilang kalau ini poni palsu, sih. #nahloh

 

Lady Gaga

gaga

Lady Gaga sudah mengubah penampilannya sejak mengeluarkan album jazz ‘Cheek to Cheek’ bareng Tony Bennett dua tahun yang lalu, tapi sekarang penampilannya tambah keliatan beda banget ya saat pakai poni? Hampir nggak ngenalin, loh. Cantik!

 

Gimana, gaya poni siapa yang kayaknya lucu buat kamu tiru?

Leave a Reply