Tips Makeup Ala Katy Perry, Ciara & Victoria Beckham

no Comment

Dandan udah pasti jadi bagian dari hidup kita sehari-hari (makanya saya bikin #DandanTiapHari, kan? hihi). Apalagi yang suka banget makeup, pastinya rajin ngeliatin cara aplikasi makeup terbaru, berikut trik dan tips-nya. Kadang kita pingin tau juga, selebriti tuh cara dandannya gimana sih? Apa iya mereka selalu punya waktu buat dandan lama? Gimana kalau lagi buru-buru?

Nah, di bawah ini saya kumpulkan tips dandan singkat dari 3 selebriti ternama, Ciara, Victoria Beckham dan Katy Perry. Penasaran, kan? Yuk, kita intip.

Ciara for Natural Look

Her makeup key: 

– Highlight pakai highlighter untuk bikin wajah kita lebih bright

– Nude lipstick

– Tips-nya lucu nih: Jangan buru-buru lihat ke bawah kalo habis pakai mascara biar nggak belepotan. 😀

– Bronzer to re-powder the face

 

Victoria Beckham for Flawless Look

Her makeup key: 

– Eyeliner, eyeliner, eyeliner.

– Smokey-eye look never fails!

 

Katy Perry for Character-Look

Her makeup key: 

– Perfect eyebrow

– Fake lashes, for sure

– Lipstick merah

 

Gimana, bisa banget kan tips dari mereka kita tiru? Selamat mencoba!

 

Leave a Reply