Timeless Fashion Items You Should Have

no Comment

Event fashion bergengsi Paris Fashion Week berakhir awal bulan ini tapi pesona desain beberapa brand masih membekas di ingatan saya. Mulai dari yang simple siap pakai sampai desain-desain paripurna yang selalu berhasil membuat kita bertanya, “Ini dipakainya untuk acara apa ya?”.

Seperti BelowCepek.com yang konsisten pada jalur ready to wear, saya akan berbagi soal brand-brand yang rutin ada di ajang fashion kelas dunia seperti Paris Fashion Week, yang koleksinya saya rekomendasikan ada di lemari Smart Shopper. Mereka adalah brand-brand yang meskipun mahal tetapi timeless alias koleksi tahun ini masih bisa dipakai tahun depan, dan seterusnya.

 

  1. Diane von Furstenberg (DVF)

Saya suka DVF karena desainnya perempuan banget. Wrap dress is a must fashion item yang semua perempuan harus punya di lemarinya. Seriously!

 

One of my favorite DVF dress

One of my favorite DVF dress

 

Diane von Furstenberg dan Sarah Jessica Parker di Spring/Summer 2013 New York Fashion Week show

Diane von Furstenberg dan Sarah Jessica Parker di Spring/Summer 2013 New York Fashion Week show 

Harganya pun masih terjangkau. Tinggal nabung lalu tunggu ada discount, beli deh!

 

  1. Calvin Klein

Saya selalu suka dengan designnya yang clean dan sleek. Dari celana, atasan dan dress tidak akan “out of date”, jadi bisa seperti fashion investment menurut saya.

FullSizeRender-2

FullSizeRender-1

Timeless, kan?

 

  1. Red Valentino

Akhir-akhir ini design mereka sangat seru dan cute dengan banyak 3D print dan playful design. Casual yet sophisticated. Dari desain mereka ini, jelas banget terlihat kalau mereka mengusung pedoman
fashion should be fun!

FullSizeRender-4

FullSizeRender-3

What do you think? Yuk share brand dengan koleksi timeless favoritmu di kolom Comment di bawah!

Leave a Reply