The Power of a Good Haircut

one Comment

Beberapa minggu lalu saya sempat cerita nonton konser Selena Gomez, masih ingat? Nah, nggak cuma bakatnya aja yang saya kagumi darinya, tapi ternyata saya juga terinspirasi oleh… rambutnya! Hahaha. Beneran, habis nonton konser itu dan melihat video klipnya, saya langsung terobsesi berat mau ganti potongan rambut.

Wajar sih, potongan rambut yang sebelumnya itu sudah saya miliki sejak 2015. Lalu, kenapa nggak langsung potong aja nggak lama setelah konser? Karena saya mau trip rempong dulu. 😀 (rempong dalam artian banyak kegiatan fisik, tapi yang pasti worth it banget ngeliat indahnya alam Indonesia)

Pulang dari trip itu, barulah saya ke salon andalan yang lokasinya di ehem.. PIK aja, hahaha. Kurang jauh ya? 😀

Transformasi rambut baru berjalan selama 5 jam, tepatnya dari jam 3 sore sampai jam 8:30 malam. Asli, sampai pegel deh duduk di depan kaca! Prosesnya adalah sebagai berikut:

1. Saya memperlihatkan foto-foto yang jadi inspirasi rambut mau diapain

2. Mengganti extension set rambut saya yang pendek dengan rambut extension yang panjang (oh ya, ini adalah salon yang saya tahu di Jakarta yang bisa membuat hair extension dengan cara kepang, jadi rambut tidak rusak dibanding dengan extension yang memakai lem atau ring)

3. Coloring. Yes, sudah setahun saya nggak mewarnai rambut. Kali ini saya pilih warna yang lebih terang dari biasanya.

4. Terakhir dan paling penting: Potong poni – dan berhasil! Bener deh, selama ini saya nggak pernah berhasil potong poni karena biasanya akan terbelah di tengah dan hasilnya jelek. Tapi kali ini beda. Yaay, akhirnya punya poni!

Hasilnya.. tadaa!

IMG_9110

Never under estimate the power of a good haircut and a perfect color. It will make you look younger without Botox or plastic surgery!

Comments

  1. “She Bang!” – Tiru Gaya Poni 5 Selebriti Ini | ReeSays
    “She Bang!” – Tiru Gaya Poni 5 Selebriti Ini | ReeSays | Posted on October 14, 2016 at 5:18 am

    […] poni, sekarang ke mana-mana jarang yang panggil saya tante, hihihi. Ternyata keputusan saya untuk bikin rambut kelihatan beda dengan punya poni itu berhasil […]

Leave a Reply