Tas Ayam: Tas Yang Sudah Keliling Dunia

one Comment

Buat kamu yang suka hal-hal berbau kenangan lama, pastinya tau logo ayam yang waktu masih kecil sering kita suka lihat di mangkok bakso atau mie ayam. Nah, sahabat saya Glenn Marsalim yang awalnya menjual Nasi I.am (baca: nasi ayam) membuat merchandise berupa tote bag dengan gambar ayam yang iconic itu.

Sejak 3 tahun lalu saya amati Instagram @mangkokayamid, ada satu hal yang menurut saya kereeen banget, yaitu fakta bahwa tas ayam ini dibawa oleh pemakainya pergi liburan dan difoto di berbagai tempat di dunia sehingga membuat tasnya sudah pergi jalan-jalan ke tempat yang lebih jauh dari yang jual tas, hihi. Ide yang simple tapi efek promosinya luar biasa. Low cost, high impact – bisa banget, kan? :)

Mulai dari lokasi wisata dalam negeri..

Di Ollon, Sulawesi Selatan (baru tau kan, ada tempat indah begini di Toraja?)

Di Ollon, Sulawesi Selatan (baru tau kan, ada tempat indah begini di Toraja?)

Turki..

ayam4 copy

Iceland..

ayam5 copy 2

Peru..

ayam1 copy

Sampai New York.

ayam2 copy

Dan masih banyak lagi lokasi lainnya.

Saking heits-nya ini tote bag, sampai-sampai ditenteng sama Adinia Wirasti di film Critical Eleven lho saat shooting di NY. 😉

ayam6 copy

Keren, kan? Pastinya saya juga ikutan, dooong.

ayam7 copy

Mau bawa tas ayam jalan-jalan juga? Dapatkan info cara belinya di Instagram @mangkokayamid ya. Yup, hanya di akun itu. Hati-hati jangan beli yang palsu karena tas ini sudah ada yang niru. Saat foto, jangan lupa tag Instagram mereka ya biar icon ayam legendaris ini terus mendunia!

Comments

  1. 5 Tote Bag Trendy Pengganti Kantong Plastik | ReeSays
    5 Tote Bag Trendy Pengganti Kantong Plastik | ReeSays | Posted on July 14, 2017 at 6:49 am

    […] pernah saya tulis di artikel khusus tentang trennya yang mendunia. Tas Mangkok Ayam terdiri dari 2 warna, yaitu yang klasik (putih ala mangkok bakso atau mie ayam di […]

Leave a Reply