Five Reasons Why Sarah Jessica Parker Is an Inspiring Woman

no Comment

SJP10

My role model and fashion queen Sarah Jessica Parker turns 50 today!

Saya suka Sarah Jessica Parker atau SJP memang sejak era Sex and The City, tapi yang membuat saya mengidolakannya justru karena bisa dibilang aslinya ia hanya memiliki satu kesamaan dengan Carrie Bradshaw, yaitu sense of fashion yang gila. Sisanya bisa dibilang cukup berbeda. Nggak percaya? Ini lima alasan kenapa SJP adalah sosok perempuan yang sangat inspiring.

1. SJP adalah seorang perempuan yang benar-benar merasa nyaman menjadi diri sendiri

SJP11

Dia nggak perlu jadi yang paling cantik, paling kurus, paling sexy. Dari cara dia berpakaian, terlihat bahwa dia menerima diri apa adanya. Bahwa perempuan itu harusnya bangga dengan curve-nya. Bahwa setiap orang itu unik. SJP pernah bilang, “People should dress the way they want. Any rules for age or shape are silly.”

 

2. Sense of fashion yang keluar dari comfort zone

SJP bisa pakai sweatpants di rumah, tapi begitu keluar.. Alexander McQueen J For me, she is really a never-ending style inspiration. These photos say it all.

SJP2

SJP4

SJP3

SJP1

 

3. Happily married

SJP5

Suaminya, aktor dan sutradara Matthew Broderick, jauh dari karakter Mr. Big yang membuatnya termehek-mehek 😀 SJP menikah dengan Matthew pada tahun 1997 dan dikaruniai 3 orang anak. Romantisnya, ia terlihat sangat memuja suaminya. “I have a fantastic husband. Here’s the honeymoon part: I still think he’s the funniest, wittiest, most clever man I’ve ever known.” Aaww :)

 

4. A hardworking businesswoman 

SJP7

Of course she has her own shoe line! Setelah sebelumnya mengeluarkan clothing line, Februari tahun lalu ia meluncurkan ‘SJP by Sarah Jessica Parker’ yang terdiri dari sepatu, handbag dan trench coat, yang merupakan hasil kerjasama dengan brand apa lagi kalau bukan Manolo Blahniks? :)

 

5. She enjoys life and ages gracefully

SJP12

Hampir nggak pernah kita lihat SJP terlalu usaha dengan botox-nya 😛 Berbeda dengan kebanyakan selebriti berusia 40 tahun ke atas yang seringkali terlihat ‘kencang’ wajahnya 😀 produk kecantikan yang dipakai SJP membuatnya terlihat cukup natural. Kelihatan kalau dia nggak takut bertambah usia. She embraces it well!

 

Sosok SJP membuat kita setuju bahwa semua bukan soal umur. 50 is really just a number. Yang penting adalah bagaimana kita menjadi lebih dewasa dalam berpikir, bersikap dan menikmati hidup yang ada di depan mata.

Happy birthday, SJP!

 

 

 

Leave a Reply