Jakarta x Beauty 2017: Keseruan Belanja Kosmetik Lokal

no Comment

Buat yang sempat lihat Instagram saya, tentunya tau dong kalau minggu lalu saya kalap belanja lipstick di acara JakartaxBeauty yang diadakan oleh Female Daily?

beauty1 copy

Dan pastinya sebagai seorang beauty junkie sejati, saya datang dari pagi supaya nggak antri, eits tapi ternyata datang jam 11 sudah rame banget loh. Kelihatannya semua sudah nggak sabar untuk lihat semua brand kecantikan yang buka booth, plus ada talkshow dan kelas make up juga.

Kiri: My happy face after shopping with my best friends, Hanny (one of Female Daily Network co-founders). Kanan: Pas sampai langsung ketemu dua queen bee ini, Affi dan Nopai, also Female Family Network co-founders) dan langsung dapat arahan booth mana yang seru dan harus banget dikunjungi. Oh ya, tas lucu nan keren itu adalah saya dapat gratis, khusus buat pengunjung yang beli tiket untuk 2-day Pass yang harganya cuma Rp100.000 aja.

Kiri: My happy face after shopping with my best friends, Hanny (one of Female Daily Network co-founders). Kanan: Pas sampai langsung ketemu dua queen bee ini, Affi dan Nopai ( also Female Family Network co-founders) dan langsung dapat arahan booth mana yang seru dan harus banget dikunjungi. Oh ya, tas lucu nan keren itu adalah saya dapat gratis, khusus buat pengunjung yang beli tiket untuk 2-day Pass yang harganya cuma Rp100.000 aja. 

Fun fact about the event: Booth yang paling ruameee dikunjungi, bahkan sampai antri belanjanya adalah booth yang menjual produk kosmetik lokal. Ini yang saya beli dan langsung sukaaa banget!

Booth pertama yang produknya saya beli adalah lipstick Fernando. Dari semua warna, akhirnya saya beli 3 ini. Kemasannya pun keren, loh. Teksturnya juga oke, nggak terlalu lengket. Harganya pun magis, cuma magis banget cuma Rp. ___ Tertarik ? Cek IG mereka di @fernandocosmetics.

Booth pertama yang produknya saya beli adalah lipstick Fernando. Dari semua warna, akhirnya saya beli 3 ini. Kemasannya pun keren, loh. Teksturnya juga oke, nggak terlalu lengket. Harganya pun magis, saat itu hanya Rp159.000. Tertarik ? Cek IG mereka di @fernandocosmetics.

Nah yang satu ini antriannya paling panjang karena di Instagram sendiri mereka sudah sangat tenar, dan baru pertama kali ini mereka ikutan event. Apa lagi kalau bukan.. Rollover Reaction!

beauty4 copy

Yang bikin saya tertarik adalah warna nude-nya itu loh yang bisa dipakai setiap hari karena itu kan warna andalan. Harganya juga murmer! Bayangin aja, sekotak cakep itu (ada 5 warna) cuma Rp645.000. Serunya lagi, karena teksturnya yang nggak lengket jadi bisa dipakai dengan mencampurnya dengan warna lain. Dipakai sebagai blush on juga bisa. Kalau penasaran, cek aja IG @rollover.reaction.

Nah, kalau yang ini, pas lewat booth-nya saya sempat berpikir ini produk dari luar negri karena tampilannya keren banget. Tapi pas saya tanya, ternyata produk lokal loh.

beauty5 copy

Mereka punya tagline Fresh Cooked Cosmetics dan dari semua produknya yang beragam saya beli Vanilla Lip Taffy ini, yang merupakan produk lip scrub seharga Rp40.000. Buat kita yang sering pakai lipstick, scrub bibir itu penting banget, loh. Kalau mau lihat produk-produk mereka, coba deh meluncur ke Instagram @thebathbox.

Selain beli berbagai produk kecantikan, pastinya saya harus dong beli buku ini:

beauty6 copy

.. karena cover-nya pakai baju dari REE! Saya penasaran baca review semua beauty product di sini.

beauty7 copy

Bibir sih cuma satu tapi beli lipstiknya kalap gitu, hehehe. Yang jelas saya bangga banget sama produk-produk lokal ini. Keren!

Nggak sabar deh menunggu JakartaxBeauty tahun depan!

beauty8 copy

Leave a Reply