Sembilan Tas Yang Terinspirasi Dari Selebriti

no Comment

Buat bag enthusiasts, Kelly atau Birkin Bag tentunya item-item yang wajib ada di lemari. Sejarah kenapa dinamakan Kelly atau Birkin juga mungkin nggak sedikit dari kita yang sudah pernah dengar. Tapi tau nggak sih kalau masih banyak tas-tas lain yang namanya terinspirasi dari selebriti?

Ini beberapa di antaranya:

LV’s “SC” Bag

Ketika Marc Jacobs masih bekerja untuk Louis Vuitton, ia membuat tas yang terinspirasi dari sahabatnya, filmmaker Sofia Coppola. It’s a perfect travelling bag karena spacious dan ada sling-nya. Easy to wear dan kalau perlu hand bag tinggal lepas sling-nya.

 

Screen Shot 2015-07-30 at 5.09.18 PM copy

Ferragamo’s “Sofia” Bag

Tas yang namanya berasal dari aktris Italia Sophia Loren ini cocok untuk wanita dewasa karena bentuknya yang sangat “lady look”.

 

Screen Shot 2015-07-30 at 5.09.39 PM copy

Hermes’ “Kelly” Bag

What can I say, this is one of the legendary bags. Yang menyenangkan dari Kelly Bag adalah tas ini mempunya tali (sling) yang membuat tas yang namanya diambil dari nama aktris Amerika Grace Kelly ini bisa dipakai formal ataupun casual. It’ an investment bag for sure!

 

Ballin’s “Amal” Bag

Dari bentuknya yang structured, sepertinya tas yang terinspirasi dari Mrs. Clooney ini enak untuk dipakai sebagai tas kerja. Masih terlihat rapi yet stylish. Pesan saya, hati-hati dengan warnanya yang putih, apalagi kalau memakai jeans.

 

Screen Shot 2015-07-30 at 5.09.53 PM copy

Gucci’s “Bardot” Bag

Bentuknya yang sangat enak untuk ditaruh di pundak menjadikan tas yang namanya diambil dari legendary beauty Brigitte Bardot ini salah satu tas favorit dari Gucci.

 

Screen Shot 2015-07-30 at 5.06.56 PM copy

Jason Wu’s “Diane” Bag

Diane Kruger dan Jason Wu memang berteman baik, jadi nggak heran kalau mereka memutuskan untuk berkolaborasi membuat tas lipat chic ini. For me, it’s a party bag. Bisa jadi clutch, tapi kalau ada acara dancing atau standing party bisa pakai sling. Dengan exotic skin, tas ini terlihat glamor.

 

Screen Shot 2015-07-30 at 5.07.02 PM copy

Hermes’ “Birkin” Bag

It’s THE BAG! Yup, karena susah dapatinnya. Dari bentuknya, sebenarnya tas yang namanya diambil dari penyanyi Perancis Jane Birkin ini, dibuat untuk heavy duty untuk dipakai sehari-hari. Tapi berhubung harganya mahal sekali, lebih sering penggunanya berhati-hati dalam menggunakannya. Also one of the investment bags!

 

Screen Shot 2015-07-30 at 5.08.27 PM copy

TOD’s “D-Bag”

Tas ini dibuat setelah wafatnya Lady Di pada tahun 1997. Saya rasa tas ini dibuat untuk ibu yang sibuk seperti Diana. Stylish, besar, namun hadir dengan handle yang nyaman untuk dipegang tangan maupun ditaruh di pundak.

 

Screen Shot 2015-07-30 at 5.09.03 PM copy

Gucci’s “Jackie” Bag

Tas ini langsung jadi tren sejak sering dipakai oleh istri presiden Amerika yang ke-35, Jacqueline “Jackie” Kennedy Onassis, di tahun 1947. Modelnya yang timeless menjadikan tas ini masih saja diproduksi. Pastinya tas ini enak banget dipakai karena pas di pundak.

 

Dari celebrity-inspired bags yang disebutkan di atas, yang mana yang jadi favoritmu? Share di bagian Comment di bawah ini ya.

 

Sumber: eonline.com. Foto: Getty Images.

Leave a Reply