Relationship Tips Every Woman (and Man) Should Know

no Comment

Ini adalah tahun terakhir saya sebelum saya menginjakkan kaki di umur dengan angka depan baru (that’s right, I’m 29 + 10, hahaha). Dengan umur yang tidak lagi (sepenuhnya) muda, tentu saya sudah mengalami asam garam kehidupan. Salah satunya yang membuat saya bersyukur menjadi diri saya yang sekarang adalah pengalaman dalam hal relationship. Since I always look so happy, nggak jarang saya jadi tempat curhat buat para sahabat yang sedang bersusah hati.

Apa yang biasanya saya sampaikan ke teman-teman untuk menghibur dan menyemangati mereka, sekaligus menyadarkan mereka bahwa hidup ini indah dan patut kita nikmati? Here they are:

 

Photo: allaboutmays.blogspot.com.

Photo: allaboutmays.blogspot.com.

Pesan saya simple: If want you want is a steady, happy relationship, don’t waste your time for someone that still sees many girls and not sure if he wants you!

 

Photo: asirenthoights.wordpress.com.

Photo: asirenthoights.wordpress.com.

This is the rule for single people who still want to enjoy life: Don’t get caught up with one guy until you know for sure he’s the one you want. Lagian, nggak ada salahnya dengan mencoba ketemu dulu dengan beberapa pria, misalnya. Practice make perfect, don’t you think? 😀

 

samantha

Buat saya, when love makes you cry more and makes you unhappy, leave. It’s not love if it’s full of torture. Kalau dalam 365 hari dalam setahun, 200 harinya kita nggak happy, kita harus berpikir ulang, apa itu benar cinta?

 

Photo: messy closet.com.

Photo: messy closet.com.

Love is like a department store.

Di department store banyak baju yang di-display. Apa yang biasanya kita lakukan? Kita coba, tapi bukan berarti langsung beli kan? Kalau nggak yakin, kita lihat baju lain. Biasanya kita cari yang lebih cocok, yang membuat kita terlihat keren dan nyaman saat memakainya. Sama halnya dengan cari pasangan. It’s OKAY to be picky. As long as you know what you want.

 

Photo: izquotes.com.

Photo: izquotes.com.

Laki-laki butuh pengakuan dan biasanya sangat visual, sedangkan perempuan perlu perhatian dan suka mendapat pujian.

Contoh:

  • Buat laki-laki, perempuan bisa bilang: “Kamu kerenan deh pakai baju itu, kayaknya gym kamu berhasil ya?”
  • Buat perempuan, laki-laki bisa bilang: “Kamu udah makan? Jangan telat ya, nanti sakit.”

Aaww!

Jangan kebalik ya! 😀

Leave a Reply