REIMAGINE your life

2 Comments

Kamu ingat gak waktu kamu masih kecil, kayaknya kita itu full of imagination. Gak ada malunya deh imjinasi kita. Seperti kita bisa pura-pura sebagai pramugari dan teman kita penumpangnya, terus kita main pura-puranya lagi di pesawat.Atau yang paling sering adalah berimajinasi jadi artis, pura-pura nyanyi seakan-akan kita lagi di panggung atau di TV.

Mau jadi pilot yang bisa terbang atau malah orang yang bisa terbang, gak ada yang bisa melarang anak ini untuk berimajinasi kan ?

Seiring dengan umur bertambah dan juga terlalu banyak realita yang menerpa kita, semakin sedikit dari kita berani untuk berimajinasi.

Alasannya banyak sih, ada yang bilang takut kecewa, ada yang bilang ngerasa itu pasti gak mugkin, ada juga yang nyindir bilang jangan mimpi disiang bolong , oh ya ada juga yang kasih nasehat Lowering Your Expectation.

Apa sih maksudnya dengan ReImagine ?

Well, jadi gini ya… kamu tau kan semua barang-barang yang kamu pakai sekarang itu jaman dulunya gak ada. Contoh jaman dulu dari naik kuda sekarang kita bisa terbang naik pesawat. Atau jaman masih pakai burung merpati sekarang kita pakai smart phone. Dan banyak hal lain.

Dan itu semua adalah hasil imajinasi seseorang. What If ……..

So, it’s our life. Ya suka-suka kita dong kita mau berimajinasi seperti apa. Gratis juga dan gak ngerugiin orang. Dari imajinasi, timbul harapan, cita-cita, kemauan dan akhirnya tindakan. Jadi imajinasi itu yaaa gak harus satu kok, bebas sebanyak yang kamu mau.

Yang belum jadi bos, boleh dong kita berimajinasi suatu saat kita jadi direktur sebuah perusahaan.

Yang masih jomblo, boleh dong kita berimajinasi suatu saat kamu akan mempunyai pasangan.

Yang masih #baladaentrepreneur, boleh dong kita (eheeem maksudnya saya ) berimajinasi suatu saat brand saya akan sebesar brand X.

Ohya satu lagi, BUKAN lowering your expectation melainkan Managing Your Expectation. Mimpi itu harus tinggi tapi bisa mulai dari langkah yang kecil / sederhana. Dengan begitu your EXPECTATION bisa seiring dengan your ACTION.

So Let’s ReImagine our life , shall we ? 🙂

Comments

  1. mega
    mega | Posted on February 11, 2018 at 8:30 am

    Selalu suka baca reesays. Thank you for sharing😊

Leave a Reply