Refleksi Pencapaian 2014; What’s Yours?

2 Comments

Buat saya, rasanya paling pas menutup setiap tahun dengan menghitung blessing. Things may have not been always perfect, tapi itu kan yang membuat hidup kita lebih lively? Buat saya, ada beberapa hal yang terjadi di tahun 2014 yang membuat saya bangga ketika melihat bayangan diri di cermin. Apa saja?

 

  1. BelowCepek.com ulang tahun yang ketiga

Wohoooo!!! Ulang tahun ke-3 dengan penjualan naik 100% dari tahun lalu, jumlah karyawan tambah banyak dan masih bertahan di tengah gempuran online shop yang berdatangan dengan investor raksasa.

Bangga dan nggak nyangka.

Kalo ingat-ingat jaman dulu cuma punya 1 staff, kantor kecil dan kebanjiran. Belum lagi jualan masih dikit banget. Terharu rasanya. :’)

Terima kasih ya untuk semua yang sudah support dari tahun pertama sampai sekarang.

Selametan ulang tahun ketiga kemarin. Belum lengkap tanpa tumpeng.

Selametan ulang tahun ketiga kemarin. Belum lengkap tanpa tumpeng.

Staff BelowCepek.com dari tahun pertama sampai tahun ketiga

Staff BelowCepek.com dari tahun pertama sampai tahun ketiga

 

  1. Launch brand ‘Ree’ di Jakarta Fashion Week

Jujur, ini adalah mimpi yang saya nggak sangka akan terjadi begitu cepat! Saya masih ingat ketika menerima email dari Femina yang mengajak saya untuk mengisi show di acara fashion paling bergengsi di Indonesia ini.

Saya pun meluncurkan brand dengan nama saya sendiri, Ree, dengan koleksi Casual, Office dan Cirebon Chic.

 

Ree’s Casual and Cirebon Chic for Spring/Summer 2015

Ree’s Casual and Cirebon Chic for Spring/Summer 2015

Ree’s Office Chic. Which one is your style?

Ree’s Office Chic. Which one is your style?

 

  1. Launch album jazz

Latihan rutin selama 2 tahun akhirnya terbayarkan juga. Kecintaan saya terhadap music jazz saya wujudkan dengan membuat album berjudul ‘Ree – Passion for Jazz’.

Project ini lebih untuk obsesi pribadi sih. Jadi ada 9 lagu jazz favorit yang saya nyanyikan ulang dengan versi saya. Karena project pribadi, jadi CD-nya tidak diperjualbelikan melainkan saya berikan ke teman-teman dekat untuk hadiah.

Di video ini saya menyanyikan salah satu lagu Indonesia kesukaan sepanjang masa, Masih Ada.

[youtube]https://www.youtube.com/watch?v=xMxtgR0Y1kg[/youtube]

 

  1. Bisa pasang bulu mata palsu dan nge-blow rambut sendiri

bulu mata sendiriHahaha, dibanding yang lain, pencapaian ini rasanya terlalu simple ya. Well, kenyataannya saya sekarang nggak perlu ke salon kalau mau ke party. Memasang bulu mata palsu dan menata rambut bisa saya lakukan sendiri di rumah dan yang paling penting sewaktu traveling, rambut masih paripurna dan nggak perlu bayar salon yang kalau di luar negeri harganya mencekam itu.

This achievement saves me a lot of money! Seriously 😀

 

Itu tadi daftar mimpi saya yang tercapai di tahun 2014. I feel very grateful! Lalu, ada nggak hal yang belum kesampaian?

Ada bener..

.. Mencapai hasil di program #MenujuBodyAdrianaLima ternyata lebih sulit dari yang saya kira! Hahaha. Padahal rutin ke gym 2 hari sekali sudah saya jalankan. Jangan-jangan yang bikin berat adalah hobi saya makan masakan Padang ya! :)

Rutinitas membakar kalori yang tampaknya langsung impas kalau tidak bisa menahan diri makan enak :D

Rutinitas membakar kalori yang tampaknya langsung impas kalau tidak bisa menahan diri makan enak :D

 

Itu tadi berbagai hal yang sangat saya syukuri terjadi dalam hidup saya di tahun 2014. Bagaimana dengan teman-teman? Apa saja mimpi yang sudah tercapai tahun ini? Share yuk!

Comments

  1. Mega
    Mega | Posted on February 21, 2015 at 8:56 pm

    Sharing ya mba : pencapaian saya di tahun 2014 bisa rutin olahraga dan menjadi vegetarian krn di awal tahun kemarin saya ada kista dan alhamdulilah dinyatakan hilang. I am proud to myself

Leave a Reply