REE berkolaborasi dengan Estee Lauder Sharing Seputar Fashion dan Kecantikan Lewat Acara Buka Bersama yang Hangat

no Comment

Pada hari Rabu, 6 Juni 2018, dua brand ternama di Indonesia yaitu REE dan Estee Lauder mengundang para pelanggan setia yang disebut dengan REE Lovers dan rekan media untuk hadir pada acara Buka Bersama REE dan Estee Lauder di Raffles Turkish Festival – Raffles Hotel Level 2.

I’m with Prisiella Yessy as Education Manager and Indra Kurniawan as Chief Make Up Artist Estee Lauder

REE sebagai clothing line yang mendukung seluruh wanita aktif di Indonesia melalui produk-produk fast-fashion-nya dan Estee Lauder sebagai salah satu brand produk kecantikan asal Amerika Serikat mengadakan acara Buka Bersama ini mempunyai tujuan utama untuk menjalin dan terus mempererat hubungan antara semua pihak yang terlibat.

Koleksi Lebaran & Liburan dari REE

Selain acara buka bersama dengan para pelanggan REE Lovers , para undangan juga berkesempatan menjadi yang pertama untuk melihat REE Trunk Show Ramadan Collection dari REE. Di sore yang special ini, Estee Lauder juga berbagi tips seputar bagaimana untuk menjaga kulit tetap cantik dan terhindar dari hidrasi selama bulan Ramadhan dengan serum no.1 dari Estee Lauder, Advanced Night Repair. Chief Make Up Artist Estee Lauder, Indra Kurniawan pun berbagi Ramadhan Look makeup demo, tips makeup yang cocok digunakan pada saat Ramadhan agar mendapatkan tampilan rona kulit (complexion) yang sempurna dengan Double Wear Foundation.

Belajar tehnik make up baru langsung dari Chief MUA nya Estee Lauder

REE dan Estee Lauder bersepakat ingin menyampaikan kepada seluruh wanita Indonesia bahwa menjaga penampilan dan menjaga kulit wajah agar terlihat segar  di bulan Ramadhan merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting.

With Estee Lauder Fabulus Team

Sampai ketemu lagi di fabulous event REE yang akan datang. Thank you to all REELovers for coming.

Join our movement to inspire other women with #thisismyReeStyle

Leave a Reply