Produk-Produk Favorit Dari 5 Teman Artis

2 Comments

Kadang kita yang nggak kenal melihat artis atau public figure itu hidupnya selalu glamor dan kayak nggak pernah kerja. Padahal nggak seperti itu loh. Contohnya 5 sosok ini, yang kebetulan saya kenal, dan saya tau mereka pekerja keras. Beberapa tahun belakangan ini mereka memilih menjadi entrepreneur dan saya pun terkesan dengan produk-produknya. Siapa aja?

1. Hedi Yunus dengan Hedi Yunus Collection

Instagram: @hediyunus.co

FullSizeRender

Masih ingat banget pertama kalinya Kang Hedi nanya soal jualan online dan saya bilang nggak usah takut, coba aja. Ternyata begitu produknya diluncurkan, ada sesuatunya loh, yaitu semua bajunya unisex banget, dengan sentuhan batik yang bukan print! Very smart design dan yang seru Kang Hedi ini selalu pakai baju desainnya sendiri, termasuk saat nyanyi. Buat saya, bisnisnya pakai hati. Love it!

2. Ichsan Akbar dengan Warung Koko

Instagram: @warungkoko

FullSizeRender-1

Kayaknya semua teman saya tau deh kalau saya doyan makanan Indonesia. Nah saat Ichsi, panggilan akrab untuk Ichsan, bikin usaha makanan, saya penasaran dong mau nyobain. Saya juga ngikutin banget perjalanan bisnisnya. Mulai dari bazaar ke bazaar, event ke event, sampai akhirnya punya warung tetap di Cipete. Nah, saat sudah masuk Go-Food, langsung deh saya pesan buat makan di rumah. Yang saya suka adalah tampilan dan rasa bakwan dan sambalnya yang masih abang-abang banget, nggak kayak beberapa restoran yang bakwannya sudah dimodifikasi. Enak lah pokoknya!

3. Widi Mulia dengan Empat Hati Jewelry

Instagram: @empathati_jewelry

FullSizeRender-2

Yang ngefan sama B3 nggak mungkin dong nggak kenal Widi? Nah, ternyata Widi punya bisnis jewelry yang sudah dimulainya beberapa tahun yang lalu. Saya masih ingat waktu kami diundang sebagai pembicara di sebuah acara keuangan dan di situ disebutkan kalau benar, emas itu bisa dijadikan investasi (“Masa sih kita perempuan cuma punya tas sama sepatu aja tapi perhiasan nggak punya?”). Hmm, jadi mikir deh saya waktu itu. Bener juga ya? Buat yang nggak terlalu suka perhiasan, bisa kok beli emas batangan aja untuk investasi.

4. Moza Pramita dengan Lashes by Moza

Instagram: @lashes_by_moza

FullSizeRender-4

Kalau yang ini kayaknya nggak perlu saya kenalin deh, hehehe, saking seringnya kita berdua kolaborasi. Tapi yang saya suka, Moza bikin bisnis ini bukan cuma buat iseng. Di awal-awal saya tau banget Moza sempat ngerasain jadi admin yang dipanggil ‘mimin’ sama pelanggan yang pesan lewat IG, hihi. Tapi asli deh, gara-gara pakai Lashes by Moza, sekarang saya nggak bisa tuh keluar rumah tanpa fake lashes. I’m officially a lashesholic!

Hedi, saya dan Moza dengan produk masing-masing.

Hedi, saya dan Moza dengan produk masing-masing.

5. Iwet Ramadhan dengan Tik Prive

Instagram: @tikprive

FullSizeRender-3

Siapa tak kenal dia deh judulnya, semacam Mas Boy gitu 😀 Dari jadi penyiar di Hard Rock FM, lalu pindah ke Cosmopolitan FM, lanjut bawain acara di TV, lalu muncul dengan #pertemanansehat yang kayaknya seru amat gitu. Tapi ternyata kecintaannya pada batik membuatnya masih ingin memajukan Tik Prive, fashion line-nya, di antara waktunya yang udah ketat semacam rok sepan. Dan saya pastinya sudah jadi pembeli karyanya dari awal.

Saya dan Iwet waktu sama-sama jalan-jalan ke Australia. Pakai baju dagangan masing-masing, haha.

Saya dan Iwet waktu sama-sama jalan-jalan ke Australia. Pakai baju dagangan masing-masing, haha.

Dari produk-produk kelima brand di atas, yang mana yang sudah pernah kamu beli/cobain? Share di bawah ini ya.

Comments

  1. MOZA
    MOZA | Posted on August 5, 2016 at 6:56 am

    Thank You so Much @riana_ree dearest ‘ for always supporting #lashesbymoza 😉

Leave a Reply