Makeup Pouch Essentials

no Comment
Photo: Pinterest

Photo: Pinterest

 

Woman and her pouch are inseparable. Keluar rumah tanpa bawa makeup pouch rasanya seperti keluar rumah lupa pakai deodoran, kurang pede!

Terutama untuk kita yang punya jadwal padat, makeup pouch dan isinya memastikan penampilan kita di malam hari sesegar di pagi hari ketika berangkat.

Namun ada satu hal menarik yang saya perhatikan, setidaknya dari pouch teman-teman perempuan saya: ukurannya. Ada yang besar dan isinya banyak, dan ada yang berhasil keep it small.

The truth is, admit it or not, semakin besar pouch, semakin banyak ‘sampah’nya. Haha. Bener! (Kalau nggak percaya, silakan lihat isi pouch-mu sekarang dan bilang kalau teori saya ini salah)

Pouch yang besar biasanya isinya satu item namun berbagai warna. Contohnya lipstick, biasanya semua dibawa. Saya punya teman setiap hari yang bawa 6 lipstick di dalam pouch-nya. Pertanyaannya: Apa iya hari kita akan berjalan sebegitu randomnya dan penuh dengan acara yang tidak tertebak, sehingga harus menyiapkan 6 kemungkinan? 😀

Lalu apa saja isi pouch yang esensial? Let’s keep it simple!

  1. Lipstick dengan warna yang daring (seperti merah) dan natural. Fungsinya jelas, buat siang dan malam.
  2. Bronzer atau blush dan kuasnya
  3. Bedak
  4. Lem bulu mata
IMG_5730

Isi pouch saya. Bawa yang penting-penting aja.

Trust me, itu saja cukup. Nggak perlu bawa semua karena kenyataannya, kita nggak akan tiba-tiba nambahin eye shadow juga kan dan nggak memerlukan 10 lipstick?

Apa isi pouch-mu? Twitpic ke @RianaRee yuk!

Leave a Reply