Para Perempuan Dengan Fenomena Benjamin Button

no Comment

button

J.Lo, Gewn Stefani dan Monica Bellucci. Apa yang terlintas di pikiran teman-teman ketika mendengar nama-nama ini?

Cantik sudah pasti menjadi persamaan mereka.

Ketiganya pekerja seni yang sukses dan terkenal.

Betul, kesamaan berikutnya adalah ketiganya matang dan tidak bisa lagi dibilang muda (J.Lo dan Gwen Stefani berusia 45 tahun, sedangkan Monica Bellucci 50 tahun, yes you read this right!) but.. they are still so beautiful and hot!

Ini mengingatkan saya pada sebuah film drama fantasi yang diperankan oleh Brad Pitt dan Cate Blanchett, The Curious Case of Benjamin Button, di mana Benjamin adalah seorang bayi dengan sebuah kelainan terlahir dengan fisik lelaki tua. Cerita selanjutnya teman-teman sudah tau, Benjamin berumur terbalik, dari tua menjadi muda.

Ini juga kesan yang saya dapatkan setiap melihat J.Lo, Gwen Stefani dan Monica Bellucci. Makin tua mereka kelihatan makin cantik dan seksi.

Apa rahasianya?

 

Jennifer Lopez

J.Lo looking sexy wearing Charbel Zoe at the MTV Video Music Awards 2014

J.Lo looking sexy wearing Charbel Zoe at the MTV Video Music Awards 2014. Photo: sss.lush-fab-glam.com.

J.Lo mengakui nggak terlalu banyak memakai produk kecantikan dan cukup jarang melakukan facial dan berbagai perawatan. Ia juga tidak terlalu sering menggunakan scrub dan melakukan peeling. She instead has been using a lot of moisturizers, cleansers and staying out of the sun.

Untuk tubuhnya, ia berolahraga selama 1 jam setiap hari: 30 menit cardio dan 30 menit latihan untuk otot. Beberapa hal yang dilakukan J.Lo saat latihan bisa dibaca di tulisan My (and J.Lo and Adriana Lima’s) Kind of Exercise dari bulan lalu.

Tapi apa resep utamanya?

Ternyata tidur!

Ujarnya ke WebMD, “I treasure my time to sleep. It’s just has important as eating or exercise.

I so agree!

 

Gwen Stefani

What you get when you do pilates

What you get when you do pilates. Photo: http://pilatesstars.com/gwen-stefani-pilates-body/.

Selain pilates, rahasia kebugaran Gwen Stefani adalah cardio, boxing dan weightlifting, meski diakuinya ia tidak latihan sesering dulu karena menurutnya tubuhnya membutuhkan break setelah latihan berat bertahun-tahun.

Apa motivasinya untuk semangat berolahraga? Ternyata sama seperti kita: Agar bisa terlihat cantik mengenakan baju yang disukainya! Gwen bilang ia kecewa kalau lagi gemuk (meski ‘lagi gemuk’-nya Gwen mungkin nggak sama dengan ‘lagi gemuk’nya kita ya :D) dan nggak muat masuk ke baju kesukaannya.

Selain olahraga, Gwen juga sangat menjaga makan. Mengaku chubby semasa kecil, ia pun konsisten melakukan diet sehat dan hanya mengkonsumsi produk-produk organik dan lokal.

 

Monica Bellucci

Looking hot in her 50!  Photo: http://it.ibtimes.com/articles/54955/20130828/monica-bellucci-nuovo-amore-gossip.htm.

Looking hot in her 50!
Photo: http://it.ibtimes.com/articles/54955/20130828/monica-bellucci-nuovo-amore-gossip.htm.

Perempuan cantik ini ditawari menjadi ikon dari Dior di umur 40, sesuatu yang jarang terjadi di industri kecantikan. Bicara soal kecantikan, dia mengaku kalau ia menggunakan foundation yang berbeda untuk musim panas dan musim dingin. Ia juga menyukai foundation yang ringan yang membuat kulitnya bisa ‘bernafas’.

Untuk makeup, Monica lebih memfokuskan diri pada mata dibanding bagian lain di wajahnya. Sehari-harinya, ia menggunakan eyeshadow dengan warna yang ringan seperti abu-abu muda atau cokelat, yang bisa meng-highlight warna matanya yang hazelnut.

Soal lipstick, ia suka bereksperimen dengan mencoba berbagai warna, meski lebih sering menggunakan warna merah karena itu membuatnya merasa menarik.

Bagaimana dengan perawatan tubuh? Monica bukan tipe perempuan kurus yang suka menyiksa diri dengan diet. Ia suka makan namun tetap menjaga apa yang dimakannya. Ia melakukan diet sehat tanpa berlebihan.

Terakhir, kunci kebugarannya adalah minum banyak air putih.

 

Melihat mereka, saya makin percaya bahwa age is really only a number. Dan yang makin membuat saya kagum adalah di usinya yang sudah tidak muda, mereka tidak hanya cantik, tapi juga tetap berkarya. They are mothers, they live a very busy life, but still manage to look fresh and do amazing works. Very inspiring!

Leave a Reply