Never Say Goodbye, Bon Jovi

no Comment

Di suatu hari yang fitri, saya mendadak happy banget dapat berita bahwa Bon Jovi akan manggung di Jakarta. Yes! Saya ngefans berat sama dia sejak SMP, secara anak band gitu loohh. Jadi pastinya hafal mati semua lagunya yang kayaknya jaman dulu itu pas banget di hati… eaaa, sedap.

Karena sebelumnya Bon Jovi manggung di Jakarta tahun 1995 dan waktu itu saya nggak bisa nonton karena nggak punya uang buat budget hedon berhubung gaji pas-pasan, jadi tahun ini begitu tiket dijual saya langsung beli yang Festival alias yang paling depan (Yes, I didn’t mind, kan sudah pengalaman berdiri waktu konser Katy Perry :D).

IMG_5075

Dan akhirnya, hari itu tiba! Saya pulang cepat dong pastinya dari kantor dan langsung carbo loading dulu alias have early dinner di Plaza Senayan (PS) daripada kelaparan dan masuk angin nanti pas di outdoor. Hahaha, faktor U nggak bisa bohong ya. Setelah makan, saya dan teman saya Suhe jalan kaki dari PS ke Gelora Bung Karno (GBK). Sampai sana antrian cukup panjang tapi berjalan lumayan cepat. Saya pun tiba di dalam GBK dalam keadaan masih terang.

Yaay akhirnya bisa masuk!

Yaay, akhirnya bisa masuk!

We’re ready to be rocked!

We’re ready to be rocked!

Enaknya nonton Bon Jovi ini adalah sebelum acara, semua orang duduk tenang, meski orang-orang yang merokok di dalam arena festival agak ngeselin sih. Akhirnya, jam 7 artist pembuka mulai tampil selama 30 menit. Kasihan juga sih karena semua penonton nggak sabar mau nonton Bon Jovi aja. Setelah penyanyi itu selesai, panggung kembali gelap dan show baru mulai jam 8.30.

Lumayan yaaa lama berdirinya, apalagi buat penonton yang rata-rata sudah nggak muda-muda banget. Seperti biasanya supaya nggak bosan berdiri, daripada ngeliatin panggung yang gelap, saya tak lain dan tak bukan main Candy Crush aja, hahaha.

Kalau sambil nunggu pada tertib duduk gini kan enak ☺

Kalau sambil nunggu pada tertib duduk gini kan enak ☺

But everything is just paid off!! I sang my heart out when he came out! My teenage soul was jumping, rocking, singing and screaming the whole night especially when he sang the old memory songs like Keep The Faith, You Give Love a Bad Name, It’s My Life, Someday I’ll be Saturday Night, Bad Medicine and Livin’ on a Prayer.

Time to sing my heart out!

Time to sing my heart out!

Pastinya banyak lagu baru yang Bon Jovi nyanyikan tapi kebanyakan penonton termasuk saya lebih memilih dia nyanyi semua lagi lama aja. Meski Never Say Goodbye dan Bed of Roses nggak dibawakan malam itu tapi tetap nggak mengurangi kesenangan saya bisa nonton dan melihat Bon Jovi dari dekat. And for a 53 year-old man, he still got it!

A quote from my dear friend Lynda Ibrahim, “For I’m still sleeping on a bed of nails in some two-story town, while livin’ on a prayer and keeping the faith that someday I’ll again feel like Saturday night”.

IMG_4839

Dear Bon Jovi.. Never say goodbye.

I love you!!!

IMG_4886

Leave a Reply