Like Mother, Like Daughter (Fun Vacation Fashion Ideas)

2 Comments

Bagi orangtua, pertengahan tahun artinya memasuki waktu bagian menyenangkan anak alias mengajak jalan-jalan karena sekolah libur 😀 Di sini, orangtua biasanya sibuk menyiapkan ide akan pergi ke mana atau simply ide kegiatan untuk menghabiskan quality time bersama. Selain memikirkan aktivitasnya, hal lain yang bisa membuat bonding orangtua-anak semakin kuat, terutama buat yang punya putri, adalah seru-seruan dalam hal fashion, misalnya dengan memakai baju yang matching dengan si kecil. Nggak hanya bikin hubungan makin kompak, pakai baju yang matching bisa sekalian dijadikan ajang pengenalan fashion (biar gedenya juga casually fabulous seperti ibunya!) dan tentunya fotonya fun buat dipost ke Path atau Instagram. Penting kaann? 😀

 

Pink for some girly time

Slide1

Padanan baju ini bisa dipakai saat buka puasa bareng keluarga besar. Paket Tesia ini (terdiri dari dress dan outer) membuat ibu terlihat kalem dan cantik, sedangkan polkadot 2 warna dengan pita mungil di tengah Dress Anko ini membuat si kecil terlihat menggemaskan.

 

 

Fun green stripes

Slide1

Buat yang nggak berpuasa, green stripe dresses ini seru buat dipakai saat Sunday brunch. Twist panjang di belakang pada Dress Caliana membuat dress ini tidak terlihat biasa (dan lagi sale loh, sekarang seharga Rp49.000 aja!) dan detail serut dengan warna kontras di pinggang pada Dress Kyona membuat dress anak ini fashionable.

 

 

Looking cute in blue

Slide1

Ada pesta ulang tahun teman si kecil? Blus Cindy untuk sang mama dan Dress Eline untuk si kecil sangatlah nyaman dan casual. Ibu jadi bebas bergerak dan anak bisa bebas bermain bersama teman-temannya.

 

 

Red for radiant mother & daughter

Slide1

Dress Mariah dan Celana Tutu Clovis merah ini pas banget dipakai untuk arisan keluarga. Dijamin membuat ibu-anak terlihat semakin kompak!

 

Have fun matching up with your little one!

 

*Semua koleksi baju ini bisa didapatkan di BelowCepek.com

Comments

  1. Honey Josep
    Honey Josep | Posted on August 13, 2015 at 5:31 pm

    Lucu ya kalau bisa matching-an sama anak :)

Leave a Reply