Latest Trend: Fashion Classic, Monochromatic

no Comment

“Black and white always looks modern, whatever that word means.”

– Karl Lagerfeld

 

Semua pasti setuju, warna hitam dan putih saat berdiri sendiri menimbulkan kesan yang classy dan timeless. Ketika digabungkan, jadinya.. chic. Bagaimanapun kedua warna ini dipadukan, baik atasan dengan bawahan, maupun dress dengan aksesoris misalnya, hasilnya selalu klasik dan bikin gaya terlihat asik. Contohnya bisa dilihat di bawah ini.

 

Black and White Top

Dapatkan Two-Way Blouse REE di sini

Dapatkan Two-Way Blouse REE di sini

Blus hitam ini memakai bahan katun halus yang nyaman dipakai. Bahan putihnya modelnya seperti kimono: ada tali yang bisa dibuat sebagai ikatannya, jadi kita terlihat seperti pakai outer putih lagi. Cocok dipakai buat ke kantor atau saat hangout dengan teman.

 

Black ON White

Dapatkan Three-Way Blouse REE di sini

Dapatkan Three-Way Blouse REE di sini

Blus putih dengan model seperti pakai selendang hitam, dengan bahan hitam yang menempel dengan blusnya, dengan risleting di bagian belakang. Terbuat dari bahan katun, bahan hitamnya bisa dijadikan outer atau diikat seperti selendang. Selain buat ke kantor, blus ini stylish juga buat dipakai ke acara-acara resmi.

 

Black and White Wrap Dress

Dapatkan Two-Tone Wrap Dress REE di sini

Dapatkan Two-Tone Wrap Dress REE di sini

Midi Dress berbahan katun yang hadir dengan kerah dan kancing depan. Ada dua saku juga di samping di kiri dan kanan. Detilnya, di bagian depan dress ada bahan panjang yang menempel, yang bisa dijadikan model ikat. Dress ini juga bisa dijadikan atasan. Tinggal dipadukan dengan legging dan heels, maka penampilan kamu akan lebih maksimal.

 

Black and White Plaid Pants

Dapatkan Plaid Office Pants REE di sini

Dapatkan Plaid Office Pants REE di sini

Celana buat kerja stylish berbahan katun dengan motif kotak-kotak. Pinggang pada celana ini memakai karet dan ada kantong saku kanan dan kiri. Pada bagian pinggang juga ada tali buat aksen pinggang, yang dijadikan pita agar telihat manis. Celana ini cocok dipadukan dengan kemeja atau blus warna-warna polos. Ditambah kalung dan heels, maka penampilan kamu ke kantor akan terlihat fashionable.

 

Black and White Accessories

Dapatkan Two-Side Striped Shawl REE di sini

Dapatkan Two-Side Striped Shawl REE di sini

Nggak hanya pada top, bottom atau dress, tren hitam-putih juga bisa diaplikasikan pada aksesoris, seperti shawl ini. Bahannya katun viscose jadi halus dan agak stretch. Nyaman dipakai dan menyerap keringat. Shawl ini bisa dijadikan kerudung untuk yang memakai hijab atau dililitkan pada leher sebagai aksesories. Cocok dipakai di cuaca dingin maupun panas maupun. Bisa dipakai bolak-balik juga, loh. Motif stripnya juga memberikan kesan gaya buat penampilan, setuju kan?

 

Pilih gaya monochromatic favoritmu dan dapatkan di webstore REE segera, sebelum sold out!

Leave a Reply