Lipstick Fever with Make Up For Ever

no Comment
Having fun at Make Up For Ever Plexi-Gloss launch!

Having fun at Make Up For Ever Plexi-Gloss launch!

Lipstick fever!

Sebagai beauty junkie, diundang ke lipstick testing tuh rasanya kayak anak kecil diajak main ke Dufan, seneng banget! I knew right away I would have a good time. Acara yang saya datangi 2 minggu lalu adalah peluncuran produk baru dari Make Up Forever, Plexi-Gloss. Di sana seru banget. Acara dimulai dengan foto-foto dengan beauty blogger sebelum lanjut ke kegiatan lainnya. Ada lomba pakai Plexi-Gloss juga.

Plexi-Gloss adalah rangkaian lipgloss Make Up For Ever yang tersedia dalam berbagai warna, dari warna yang clear/bening sampai hitam. Warna-warna vivid yang mempesona adalah kunci cantiknya lipgloss yang smooth dan nggak lengket ini. Plexi-Gloss dibuat dengan Plexi-Gloss Technology yang membuat warnanya tetap megang selama 5 jam pemakaian. Superflex Aplicator-nya juga disesuaikan dengan bentuk bibir jadi kita bisa mengaplikasikan ke bibir dengan pasti dan nggak goyang. Well-designed deh, pokoknya.

Mencoba Plexi-Gloss, lipgloss baru dari Make Up For Ever yang hadir dalam 35 warna.

Mencoba Plexi-Gloss, lipgloss baru dari Make Up For Ever yang hadir dalam 35 warna.

Ada beberapa hal yang membuat saya suka sama lipgloss baru Make Up For Ever ini:

– Cocok banget buat kita kalau ada acara atau party karena tidak mudah hilang dan warnanya tahan lumayan lama.

– Warnanya banyak! Tepatnya ada 35, mulai dari yang transparan, warna-warna muda, sampai yang out of the box seperti kuning dan biru.

– Yang paling seru, nggak cuma rambut aja yang bisa diombre. Lipgloss ini juga bisa alias dipakai berbagai warna seperti gradasi.

Mixing 2 different Plexi-Gloss pink colours on my lips.

Mixing 2 different Plexi-Gloss pink colours on my lips.

Mau dapat Plexi–Gloss dari Make Up For Ever GRATIS?

Regram artikel ini dan jangan lupa follow dan tag @RianaRee. Plexi-Gloss menanti buat yang beruntung. Yuk, ditunggu ya sampai 19 Agustus!

 

Leave a Reply