Lima Lipstick Yang Wajib Dimiliki Perempuan

no Comment

Some things last forever – salah satu diantaranya adalah classic lipstick alias lipstick yang pernah jadi tren, bahkan legendaris jaman dulu dan timeless sehingga masih cakep banget dipakai sampai hari ini.

Lipstick seperti apa aja yang perempuan wajib punya? Ada 5.

pretty woman

Lipstick Julia Roberts di Pretty Woman (1990)

Semua perempuan harus punya 1 minimum lipstick andalan warna merah, serius deh. Kenapa? Coba aja kalau kamu udah capek banget, lodoh tapi harus ketemu orang. Dengan pakai lipstick merah, wajah seketika cerah kayak abis mandi. 😀

basic instinct

Lipstick Sharon Stone di Basic Instinct (1992)

Yang di tahun 90an sudah boleh nonton film 17 tahun ke atas pasti ingat adegan iconic ini kan? 😀 Ingin terlihat sexy seperti Sharon Stone? Nggak selalu harus dengan makeup yang heavy. Di adegan ini makeup Sharon cenderung minimalis dengan lipstick coklat muda. Sometimes the key is in the ‘attitude’. 😉

the bodyguard

Lipstick Whitney Houston di The Bodyguard (1992)

Ini salah satu warna favorit saya untuk sehari-hari karena lembut dan berkesan natural. Cocok banget untuk makeup siang. Apalagi kalau makeup di mata sudah heavy, lipstick seperti ini bisa jadi penyeimbang.

pulp fiction

Lipstick Uma Thurman di Pulp Fiction (1994)

Warna nude banyak turunannya, salah satunya seperti lipstick dengan warna beige yang ada di adegan film ini. Warnanya yang hangat membuatnya cocok untuk semua jenis kulit. This kind of lipstick color says soft, elegant and beautiful.

reality bites

Lipstick Wynona Ryder di Reality Bites (1994)

Suka deh dengan warna merah tua seperti ini. Yang perlu hati-hati adalah cara pakainya supaya rapi karena dengan warna yang intense seperti ini akan terlihat sekali kalau pemakaiannya nggak rapi. Pemakaian lip liner bisa membantu untuk melihat garis bibir.

 

Dari kelima warna lipstick ini, yang mana yang kamu sudah punya?

 

Sumber: vogue.com.

Leave a Reply