10 Gaya Lebaran & Liburan Dengan Harga di Bawah Seratus Ribu

no Comment

Nggak terasa, seminggu lagi Lebaran! Time flies ya. Setelah menahan lapar dan haus selama lebih dari 12 jam selama sebulan, mengendalikan nafsu dan amarah, sampai biasanya drama kelewatan sahur (selalu ada nih di setiap rumah at least sekali deh selama Ramadan, hihi), akhirnya kita sampai di gerbang hari kemenangan. Lebaran. Membayangkannya aja sudah senang. Makan enak sampai perut kenyang, ditemani keluarga dan sanak saudara tersayang. Buat yang nggak merayakan Lebaran, tenang.. pastinya kebagian liburan.

Menyambut hari-hari bahagia ini, yuk siapkan pakaian yang akan dikenakan. Pastinya harus yang stylish dong, kan momen istimewa, belum lagi banyak foto-fotonya, haha.

Nggak perlu pusing cari ide mau pakai baju apa, ini saya siapkan rekomendasi 10 gaya dengan harga di bawah Rp100.000 (bener, nggak salah baca kok :)) yang bisa dipakai saat Lebaran dan liburan!

 

LEBARAN

Dress Ardea. Dapatkan di sini.

Dress Ardea. Dapatkan di sini.

Lebaran di Indonesia itu pastinya dari rumah ke rumah dan nggak semua rumah ada AC-nya. Nah, supaya tetap gaya tapi nyaman, cari baju yang berbahan katun jersey seperti ini. Jangan lupa padukan dengan aksesoris andalan.

Cardigan Carel. Dapatkan di sini.

Cardigan Carel. Dapatkan di sini.

Long cardigan is really hot in trend now. Asiknya, setelah Lebaran, cardigan ini masih bisa dipakai ke kantor atau ke acara lain. Tinggal tentukan padanannya, bisa dengan jeans, pakai celana pendek juga masuk.

Dress Drinta. Dapatkan di sini.

Dress Drinta. Dapatkan di sini.

Turquoise and pink, always a good combination. Dengan bahan katun rayon, pastinya acara silaturahmi ke rumah saudara seharian jadi gaya dan tetap nyaman.

Cardigan Allen. Dapatkan di sini.

Cardigan Allen. Dapatkan di sini.

Nggak hanya dipadukan dengan celana, kalau punya beberapa maxi dress atau summer dress, cardigan bisa jadi salah satu fashion item andalan untuk mix & match.

Dress Niela. Dapatkan di sini.

Dress Niela. Dapatkan di sini.

Hitam putih selalu jadi everyone’s favorite ya. Dress seperti ini bisa dipakai saat ketemuan dengan teman-teman pasca Lebaran.

 

LIBURAN

Dress Clare. Dapatkan di sini.

Dress Clare. Dapatkan di sini.

Comfy dress buat yang mau liburan ke sebuah kota. Tetap gaya namun santai. Karena warna bajunya yang pastel, statement necklace bisa juga dipakai supaya foto kita lebih pop up.

Celana Tiary. Dapatkan di sini.

Celana Tiary. Dapatkan di sini.

Lagi ada rencana liburan ke luar negeri? Coba deh model celana seperti ini dan padukan dengan sepatu sporty. Niscaya penampilan gaya dan jalan-jalan keliling kota tetap nyaman.

Blus Chania. Dapatkan di sini.

Blus Chania. Dapatkan di sini.

Naik pesawat, apalagi perjalanan jauh pastinya harus pakai baju yang nyaman. Nah, coba deh padanan ini. Tetap gaya dan nyaman selama di perjalanan.

Dress Kenza. Dapatkan di sini.

Dress Kenza. Dapatkan di sini.

Liburan dengan si dia, pastikan bawa 1 dress yang manis untuk romantic dinner. Jangan lupa bawa matching clutch dan sepatunya ya.

Celana Keyra. Dapatkan di sini.

Celana Keyra. Dapatkan di sini.

Celana polkadot selalu seru dipakai ke mana saja dan padukan dengan apa saja. Let’s explore our fashion sense, ladies!

 

Nggak hanya 10 gaya ini aja, masih banyak inspirasi baju Lebaran dan liburan lainnya yang bisa bikin momen bersama keluarga dan orang-orang terdekat jadi lebih istimewa. Find more Lebaran and Liburan outfit at BelowCepek.

Leave a Reply