Lebaran Fashion Tips: 3 Gaya Sehari di Bawah 100 Ribu

no Comment

“Lebaran sebentaaar lagi” *nyanyi*

Senang banget ya akhirnya hari kemenangan sudah di depan mata. Hari di mana tradisi selalu berulang setiap tahun, tapi justru itulah yang kita kangenin – kumpul sama keluarga, maaf-maafan dan ngobrol-ngobrol sama sepupu untuk catch up kabar masing-masing. Ngebayanginnya aja udah bikin hati adem. :)

Untuk acara yang berlangsung seharian seperti di hari Lebaran, pakaian juga harus nyaman, proper dan tetap stylish, dong. Pakai baju apa sebaiknya biar tetap kece seharian? BelowCepek.com punya solusinya!

Pagi hari

Biasanya kita sholat Ied, lalu lanjut sarapan bersama keluarga inti dan bermaaf-maafan.

Tips: Pakai baju putih yang simple biar dapat feel suci di hari kemenangan. Warna putih mengesankan kalau kita humble juga.

Buat koleksi baju putih yang gaya, dapatkan di sini.

Buat koleksi baju putih yang gaya, dapatkan di sini.

 

Menjelang siang 

Siangan dikit, biasanya kita mulai open house kecil-kecilan alias nerima beberapa tamu. Biasanya yang datang tetangga atau teman-teman orangtua/teman-teman kita di lingkungan rumah.

Tips: Pakai baju yang lebih santai namun tetap sopan. Pilih warna-warna pastel yang mengesankan kesederhanaan. Dress midi bisa banget jadi pilihan. Selain itu, pastikan juga kita nyaman bergerak karena lagi nggak ada si mbak, jadi harus bantu-bantu di dapur, kan?

Klik di sini* untuk koleksi dress midi, hijab dan non hijab.

Klik di sini untuk koleksi dress midi, hijab dan non hijab.

 

Menjelang sore atau malam

Nah, ini dia yang paling ditunggu-tunggu, kumpul-kumpul dan makan-makan bersama keluarga besar. Om, tante, keponakan hadir semua. Seru banget yang pasti suasananya!

Tips: Bisa pakai dress model kaftan yang cantik. Pakai warna terang biar keliatan fresh saat foto ramai-ramai sama keluarga . Pastinya gak ketinggalan simple makeup dan hijab yang matching .

Dapatkan koleksi dress-dress ini di sini

Dapatkan koleksi dress-dress ini di sini

Gimana, sudah siap tampil gaya di hari Lebaran? Selamat Idul Fitri!

Leave a Reply