Kurang Kerjaan Banget Sih Lo?

no Comment

Akhir-akhir ini saya sering mendapatkan dua pertanyaan ini:

1. Kurang kerjaan banget sih lo?

2. Rajin amat sih lo?

Pertanyaan yang pertama baru aja saya dapatkan begitu ada yang tahu saya pergi ke Kuala Lumpur untuk ikut pelatihan Pound PRO (instruktur untuk bisa mengajar Pound Fit, olahraga yang saya lagi suka banget itu). Agak bingung juga sih, kenapa saya dibilang kurang kerjaan banget, ya? Hmm.. Ngepelin genteng rumah tuh baru itu namanya kurang kerjaan. Ya, kaaan?

Finally, after a full-day training from 8.30 am to 5.30 pm! I ‘m officially Pound Pro!

Finally, after a full-day training from 8:30 am to 5:30 pm! I‘m officially Pound Pro!

Nah, pertanyaan yang kedua saya dapatkan kalau ada yang lihat saya foto #dandantiaphari atau #menujubodyadrianalima. Ini pun saya bingung kenapa dibilang rajin.

Kebiasaan saya posting barang dagangan atau olahraga, menurut saya itu bukan rajin, tapi sudah seperti kewajiban. Foto barang dagangan, nggak ada yang istimewa, kan? Namanya juga punya usaha, kalau bukan kita yang promosi, siapa lagi? Kok gitu aja dibilang rajin? Untuk foto olahraga, saya suka makan sedep dan nggak bisa diet, jadi mau nggak mau harus olahraga dong supaya tetap sehat dan bugar.

Jadi gini ya man teman, terkadang saya sering melihat orang nggak mau melakukan sesuatu karena merasa nggak ada gunanya secara materi. Mereka suka lupa untuk untuk melakukan sesuatu ya karena suka aja. Karena melakukannya bikin kita happy. Ada duitnya, nggak? Belum tentu, but it’s okay.

Not everything is about money.

Leave a Reply