Konser Bruno Mars di Perth

no Comment

Happy banget pas tau Bruno Mars akan World Tour dan tanpa berpikir panjang pas tau dia akan ada konser di Australia, langsung saya berburu tiketnya dan dapat yang di Perth. Yeaaaay!! Oh ya saya beli tiketnya dari Kartu Pos karena ngeri kalau beli dari agen-agen yang gak kenal takut tiketnya palsu.

Paket Kartu pos yang saya beli sudah termasuk tiket pesawat garuda (dapat harga promo, yeaaay!) , tiket Bruno mars festival dan Hotel selama 4 malam. Jadi buat kamu-kamu yang pengen juga pergi nonton konser tapi males mikir atau takut ketipu kalau beli sama calo , kamu bisa cek websitenya http://kartupos.co.id/ .

Hightlight malam itu adalah :

Beli tiket festival, datang lebih awal dan masih bisa dapat berdiri area depan jadi masih bisa liat artisnya dengan jelaaas banget! Dan di Perth itu ontime banget show nya.

Opening actnya DUA LIPA !!! dan setelah nonton performance nya saya jadi tambah suka sama dia. Keren sesuai umur dan memang talented banget. Pastinya lagu andalannya dinyanyiin dong seperti New Rule, Scared to be Lonely, IDGAF dan juga Blow your mind.

 

Dan pastinya 24K magic tour Bruno Mars yang dari awal lagu sampai akhir, gak ada lagu yang saya gak tau. Dan karena di festival asli bisa jogged bareng. Stamina dan suaranya, luar biasa. Malam itu dia nyanyiin semau lagu hits seperti : finesse, 24K Magic pastinya, Versace on the floor, That’s what I like, When I was your man, Treasure, Locked Out of Heaven dan encore dengan Up town Funk dan Just the way you are.

Pas lihat baju ini langsung beli dong yaaa secara udah kebayang bisa dipakai buat ngajar Pound Fit pas lagunya FINESSE

Leave a Reply