Jennifer Aniston’s Most Famous Hairstyles

no Comment

(Akhirnya) Jennifer Aniston menikah lagi! Meski menikah bukan ukuran kebahagiaan, sepertinya perempuan sedunia ikut senang mendengar berita ini. Setelah perceraiannya dengan Brad Pitt 10 tahun yang lalu (padahal udah lama banget ya!), apalagi setelah Brad Pitt dengan cepat move on ke Angelina Jolie, hubungan pribadi Jennifer Aniston memang kerap menarik perhatian banyak orang yang mengharapkan dirinya kembali menemukan pasangan hidup. Setelah menjajaki hubungan dengan beberapa orang, tahun 2011 Jennifer mulai menjalin romansa dengan Justin Theroux, hingga akhirnya di awal bulan ini mereka mengikat janji setia.

Di luar kehidupan percintaannya, hal lain yang selalu menarik untuk diikuti dari Jennifer Aniston nggak lain dan nggak bukan adalah.. rambutnya! Haha, setuju dong? Rambut Jen memang menjadi kiblat gaya sejak ia tampil di serial TV Friends dengan “Rachel hairstyle”-nya.

So let’s celebrate Jen’s new happy life and her beauty by checking out her 5 most famous hairstyles!

jen 1995

1995: The Rachel

Menurut saya, untuk tahun 90an, rambut Jennifer ini sudah juara banget karena menjadikannya salah satu trendsetter gaya layered untuk banyak perempuan di dunia.

jen 1999

1999: Sleek and smooth

Ini gaya rambut Jennifer di Friends season 6. Straight, long layers and timeless. Model rambut ini menurut saya membuatnya terlihat lebih dewasa namun masih pas banget dengan perannya sebagai Rachel. Sampai sekarang model rambut ini pun masih banyak yang suka.

jen 2004

2004: Dark blonde with bangs

Unfortunately, I’m not a fan of this look because it makes her look older and not as shining. (Sorry, Jen!)

jen 2006

2006: Layered and bright blonde

Kembali ke long, layered style andalannya, yang cocok buat siapa aja (tapi somehow di dia jatuhnya even better). It’s my favorite look. Just effortlessly gorgeous.

jen 2014

2014: Setelah shooting film drama ‘Cake’

Seperti potongannya di tahun 2004, kayaknya coklat tua memang bukan warna yang cocok untuknya ya. Just not her forte. Still like her better in blonde.

Bagaimana denganmu, sempat jadi korban mode Rachel style nggak? :)

 

Sumber: www.goodhousekeeping.com.

Leave a Reply