Jakarta Rasa Melbourne

one Comment

Buat teman-teman yang pernah tinggal di atau suka dengan kota Melbourne, pastinya kangen dengan beberapa tempat mana yang ada di sana. Kota yang sering disebut sebagai pusat budaya Australia ini memang disesaki dengan berbagai F&B business, mulai dari coffee shop sampai concept restaurants, yang biasanya hadir dengan interior yang unik dan menarik.

Nah, dari hasil jalan-jalan di Jakarta belakangan ini, kebetulan saya nemu beberapa tempat yang kalau kita ke sana, rasanya kayak lagi ada di Melbourne deh.

1. Common Ground coffee

Really felt like I was in Melbourne

Really felt like I was in Melbourne

Tau dong kalo tempat ngopi yang populer di Melbourne ini juga ada di grand floor Citiwalk? Yang asik, rasa kopinya sama persis!

Good coffee of Common Ground is finally here!

2. Gyu Tan Don

Gyu Tan Don alias lidah sapi yang diiris tipis. So good!

Gyu Tan Don alias lidah sapi yang diiris tipis. So good!

Buat yang ‘ngidam’ Gyu Tan Don dari Menya Ramen, restoran yang hits di Melbourne itu, nggak perlu jauh-jauh terbang ke Australia karena restoran Negiya, yang ada di Citiwalk lantai 1 punya menu ini! Kok bisa? Iya, karena mereka beli langsung resepnya dari chef-nya Menya. Cari aja di menu mereka ya, pasti ketemu.

3. Chicken with Peri-Peri Sauce

Buat yang kangen Nando’s, yuk langsung cobain ayam peri-perinya Casa De Peri.

Buat yang kangen Nando’s, yuk langsung cobain ayam peri-perinya Casa De Peri.

Kalau lagi sakau berat sama ayam peri-perinya Nandos, jangan sedih, sekarang bisa tinggal ke Kota Kasablanka, tepatnya ke restoran Casa De Peri. Restoran yang terletak di Upper Ground ini punya ayam dengan peri-peri sauce yang menurut saya enak banget, dengan pilihan tingkat kepedasan medium, hot sampai extra hot. Udah gitu ada side dish salad lagi yang juga nggak kalah enak. Buat saya, nggak pernah gagal deh makan di sini.

 

Buat yang sudah pernah ke Melbourne, apa lagi resto hits di sana yang akan seru banget kalau ada di Indonesia? Coba share di bawah ini.

Comments

  1. 10 Hal Yang Harus Dicoba Saat Liburan Di Jakarta | ReeSays

    […] St Ali, coffee shop asap Melbourne sudah hadir di Jakarta. Baca ulasannya di sini. […]

Leave a Reply