Inspiring Couple to Learn From: Ario & Nucha

no Comment

Ngomongin cinta nggak akan ada habisnya.

Ada yang #teambelieve, nggak sedikit juga yang sinis atau mulai putus asa.

Saya termasuk mereka yang senang dan menikmati punya hubungan istimewa. Above all, saya senang sama orang-orang yang secara tulus mencintai dan menghargai pasangannya, seperti teman baik saya, pasangan Ario Pratomo (@sheggario) dan Nucha Bachri (@nuchabachri).

My super sweet couple friends, Ario and Nucha.

My super sweet couple friends, Ario and Nucha.

Sebagai seorang perempuan, saya senang lihat laki-laki yang secara genuine merasa bersyukur dipertemukan dengan istrinya. Kalau baca tulisan-tulisan Ario di media sosial misalnya, kayaknya ia cintaaa banget sama Nucha. Lebay? Not to me. In this cynical world, I think we need that crazy, head over heels kind of love. Seorang teman juga pernah bilang, “If you love someone, love him until he can hear” alias kalau cinta sama orang, tunjukin setiap saat, setiap waktu, karena memang ia berhak mendapatkannya. Contoh gampangnya, kalau pasangan lagi cakep, bilang dia cakep. Kalau pasangan lagi sexy, bilang dia sexy. Jadi kalau suatu hari ada yang menggodanya, dia akan bilang, “I know, my wife told me that.” Aaww :)

Anyway, dua bulan lalu Ario membuat tulisan di blognya tentang usaha mereka yang nggak gampang untuk mendapatkan keturunan. For me and for a lot of people, this is inspiring, dan bisa banget jadi penyemangat buat yang lagi berada di situasi serupa. Buat yang punya pasangan tapi nggak mengalami hal yang sama, tulisan Ario tetap inspiring buat dibaca. Makin ke sini, makin banyak kan kesinisan tentang marriage? Nah, cerita Ario dan Nucha ini sungguh bisa membawa angin segar.

Are you ready to feel moved by a love story? Tulisan Ario “A Side of Me You Probably Never Read About” bisa dibaca di sini.

Enjoy reading!

Leave a Reply