• ReeSays-banner-fashion-and-style-3
  • ReeSays-banner-dining-and-travel-2
  • ReeSays-banner-hair-and-beuaty
  • headerweb-entertainment
  • headerweb-subs
  • headerwebree

Be Our Member

Dari Redaksi

Akhirnya bulan terakhir di tahun 2017 ini sampai juga. Walaupun rasanya masih belum percaya kalau sekarang udah Desember aja gitu. Rasanya masih nyata banget di ingatan, liburan Tahun Baru saya di Bali. Pada saat saya tulis ini, saya doakan para teman-teman di Bali untuk selalu dilindungi Tuhan YME dari bencana Gunung Agung.

Apa aja sih yang ada di benak kamu kalau sudah bulan Desember? Resolusi, mana tuh resolusi? 😀 Atau target? Kalau becandaannya para entrepreneur adalah cuan, mana tuh cuan? Hihi. Buat kamu yang sudah beli tiket promo buat jalan-jalan sih pasti sudah nggak sabar mau pergi. (jangan lewatkan tips traveling nyaman dari saya ini!)

Yang pasti, nggak bisa ya hidup itu go with the flow. Nggak jelas mau ngapain dan mau ke mana. Ini artinya bisa aja di bulan terakhir 2017 ini kamu berada di tempat yang kamu nggak suka. Ibaratnya seperti naik taksi. Coba pas ditanya supirnya, “Mau ke mana?”, kamu jawab, “Saya ikut Bapak aja, ke mana aja.” Nah, mau begini?

Sepertinya di tahun ini cukup sering saya sampaikan di artikel bahwa hidup kita, kita yang tentukan. Jadi pertanyaan besar di bulan ini adalah: Kamu sudah sampai di mana? Masih jauhkah dari tujuan? Apa sebentar lagi sampai? Atau jangan-jangan malah nggak punya tujuan?

Yang juga penting untuk kita ingat adalah apapun itu tujuan kita dan apapun yang kita lakukan dalam hidup, nggak semuanya bisa diukur dengan materi. Lakukan juga hal-hal yang kamu suka, yang bisa bikin kamu happy. Kalau suka fashion dan ingin menggunakan bonus akhir tahun untuk belanja, ini rangkuman tren fashion terbaik 2017 yang masih bisa banget kamu ikuti. Dan jangan lupa, kita juga bisa merasa senang dengan melihat orang lain happy, maka di acara tukar kado akhir tahun bareng teman-teman cewek nanti, pastikan belikan sesuatu yang pasti mereka suka. Ini 10 ide kado cantik dari saya.

Mari menghitung hari menuju 2018. Kalau ada umur panjang kita ketemu lagi tahun depan. Let’s finish strong, gaes!

Love,

Riana