Guide to A Fun Full-Day Valentine

no Comment

Buat teman-teman yang punya pasangan, apalagi yang tinggal di Jakarta, jangan sampai karena Pilkada kamu jadi lupa Hari Valentine dan diambekin sama pasangan, hihi. Meski Hari Kasih Sayang atau Valentine tahun ini jatuh di hari Selasa, hari kerja, bukan berarti kita nggak bisa merayakannya dengan istimewa.

Yang paling standar tentunya adalah merayakannya dengan makan malam di resto favorit atau resto baru yang kamu dan pasangan penasaran ingin coba, tapi kalau waktu dan budget-nya ada, go the extra mile this year. Apa yang bisa kita lakukan untuk bikin Valentine tambah spesial? Ini dia.

Pagi: A romantic breakfast

Photo: eatthis.com

Photo: eatthis.com 

Be creative and have a date in the morning instead. Kalau biasanya kita bangun lebih pagi untuk breakfast meeting, Valentine adalah saat yang tepat untuk ‘breakfast meeting’ sama orang tersayang. Pilih resto yang asik, yang menu breakfast-nya memang dikenal enak atau yang kopinya kamu suka, misalnya Loewy (buka dari jam 7:30) buat yang di Jakarta, atau simply Starbucks atau tempat ngopi favorit kamu lainnya.

Siang: A fancy lunch
lunch 2

Kalau kita sesekali ketemu pasangan untuk makan siang bareng di mall aja, hari Selasa nanti bisa coba tempat yang lebih fancy, misalnya restoran yang ada di hotel atau restoran fine dining dekat kantor.

Sore: Spa atau pijat refleksi bareng

foot-massage-2

Photo: O Spa

Kalau bisa ijin pulang cepat, kenapa nggak booking spa atau pijat refleksi bareng? Duh, menyenangkan ya rileks bareng pasangan.

Malam: Dinner  dinner

Biar istimewa, kamu bisa makan makan di restoran tempat pertama kali ketemu, pertama kali nge-date atau restoran yang pertama didatangi pas sudah jadian. Trus nostalgia deh sepuasnya, merasakan kembali masa-masa indah itu.

Have a lovely Valentine!

Leave a Reply