Get Personal with Louis Vuitton

no Comment

Salah satu high brand yang saya punya pertama kali adalah Louis Vuitton. Maka ketika mereka mengundang saya untuk menghadiri acara mereka beberapa minggu lalu, saya excited sekali.

Yang selalu saya kagumi dari merk-merk ternama ini adalah cara mereka membuat acara yang nggak hanya meninggalkan kesan, tapi juga terasa personal. Dimulai dari awal ketika mereka mengirimkan undangan, nama saya tertulis rapi di dalam undangan (bukan diketik di sticker Tom & Jerry).

Personalized invitation from LV

Personalized invitation from LV

Sesampainya di sana, saya langsung disambut oleh store manager (bukan oleh usher atau SPG) dan dipersilakan masuk. Buat saya ini penting sekali dan terasa bahwa mereka membuat acara ini untuk bisa lebih dekat dengan pelanggannya.

Pastinya acara tersebut ada makanan dan minuman dengan size kecil supaya nggak susah dimakan karena standing party.

Yang paling keren adalah souvenirnya. Di dalam undangan saya ada strap kulit yang ternyata di venue bisa saya gunakan untuk membuat print nama saya. Keren banget ya!

Belajar membuat tag nama sendiri dengan kulit dari LV

Belajar membuat tag nama sendiri dengan kulit dari LV

Final touch

Final touch

Tadaaa! Looking classy!

Tadaaa! Looking classy!

Jadi memang nggak heran Louis Vuitton bisa bertahan sampai saat ini dan nggak tergoyahkan. Mereka nggak hanya menjual tapi juga menjalin persahabatan dengan semua pelanggan setianya.

With my friend Aurellio Kaunang, Louis Vuitton's Communication Manager. Thank you for the invitation!

With my friend Aurellio Kaunang, Louis Vuitton’s Communication Manager. Thank you for the invitation!

I will always be your fan, Louis Vuitton!

Leave a Reply