Fun Lip Coat By Lizzie Parra

no Comment

Buat para beauty enthusiasts, terutama yang rajin memantau Instagram, pasti udah nggak asing lagi dengan nama Lizzie Parra dong ya – beauty blogger, YouTuber dan makeup artist.

lizzie

Kalau sempat mampir ke halaman media sosialnya, ada yang baru belakangan ini. Yup, we’re talking about those super fun BLP lip coats!

Get them here!

Yang saya dengar, produk ini begitu hits-nya sampai para penggemarnya bela-belain nungguin webstore-nya diluncurkan dan siap kalau harus bersaing dengan banyaaak perempuan lainnya yang juga mau membeli – sampai ada yang ngecek webstore-nya setiap beberapa jam sekali, dan ada juga yang bela-belain bangun jam 2 pagi untuk mendapatkan barangnya. Seru banget, ya! Seorang teman yang berhasil mendapatkannya juga happy sama produknya. Magis dan salut deh pokoknya! Kredibilitas digabung dengan kekuatan media sosial memang bisa bikin produk kita berjaya di pasar lokal.

Trus, kembali ke Lizzie, apa yang membuatnya memutuskan untuk membuat line lipstick ini? Yang mana item yang paling direkomendasikannya? ReeSays berkesempatan ngobrol-ngobrol dengan social media star yang satu ini.

1. Bisa diceritain, kenapa awalnya Lizzie kepikiran untuk bikin BLP?

Aku kepikiran bikin BLP karena ingin menantang diri sendiri. Aku sempat sudah berada di comfort zone dengan menjadi makeup artist dan beauty blogger & vlogger, dan merasa bahwa ada sesuatu yang ingin aku improve di diriku. Jadi aku mikir, “Apa sih hal baru yang bisa aku kerjakan dan aku suka?”. Akhirnya aku memutuskan untuk membuat line makeup sendiri.

2. BLP lip coat ini buatan mana? Bagaimana prosesnya sampai akhirnya jadi produk?

Semua material BLP dibuat di Indonesia, digodok oleh orang Indonesia, pokoknya semua 100% made in Indonesia. Sebelum akhirnya diluncurkan, aku menggodok konsep BLP selama 1,5 tahun, mulai dari mencari vendor yang paling sesuai dengan konsepku, cari warna yang paling aku suka, lalu dilanjutkan dengan membuat formula. Ini juga penuh tantangan karena aku harus bikin orang merasa nyaman pakai lip coat-nya, bikin yang pigmented, dan lain-lain.

3. Bagaimana BLP berbeda dengan brand kecantikan yang lain?

BLP adalah Lizzie Parra versi produk, jadi BLP ini berbeda karena ada personal attachment denganku dan misi yang ingin aku tularkan, yaitu bahwa aku ini apa adanya. Kalau diperhatikan, aku sudah nggak pernah memuat konten tentang menurunkan berat badan atau menghilangkan jerawat di timeline Instagram. Jadi kalau orang melihat aku jerawatan, ya memang aku lagi jerawatan. Kalau orang melihat aku gemuk, ya gemuk. Itu juga yang aku ingin sampaikan melalui BLP, bahwa we have to adore ourselves, karena kalau bukan kita yang melakukannya, siapa lagi? Jadi ini soal bagaimana kita menilai diri kita sendiri.

4. Kenapa memulai dengan lip coat?

Pertama, perempuan paling gampang tergoda dengan lipstick. Kayaknya nggak bisa ya, kalau hanya punya satu warna? Kedua, banyak orang kenal aku dari seringnya aku membuat review lipstick. Selain itu, aku juga koleksi lipstick, jadi menurutku ini adalah salah satu daily product yang paling seru buat dieksplor, baik oleh aku yang membuatnya maupun oleh orang yang membelinya.

5. Three must-have BLP lip coats, yang mana aja?

Favorit aku ada 3, yang ternyata ini juga menjadi favorit semua orang. Pertama, Lavender Cream. Kedua, Persimmon Pie. Ketiga, Burnt Cinnamon. Ketiga warna ini wearable, cocok buat semua warna kulit dan cocok buat semua cushion.
Slide1

6. Gimana cara yang tepat untuk mengaplikasikan lip coat ini?

Mau diaplikasikan dengan cara apapun, termasuk di-tap dengan jari, nggak masalah, karena lip coat ini memang diformulasikan bertekstur creamy instead of drying. Dari awal aku sengaja membuatnya punya kandungan moisturizer yang tinggi. Intinya biar bibir sehat. Kalau dipakai makan, lip coat ini akan fading, bukan cracking. Jadi kalau sesudahnya kita mau nambahin warna, tinggal retouch, dan kalau nggak mau nambahin warna, tinggal blend lagi sisa-sisa yang ada di bibir dengan jari. TIPS: Kalau buat aku pribadi, selain suka dengan satu swatch untuk seluruh bibir, aku juga suka bikin gradasi. Jadi misalnya di bagian luar aku kasih warna yang muda seperti Butter Fudge, trus di bagian dalamnya aku tambahin dengan warna yang lebih tua seperti Beet Me atau Lavender Cream.

Gimana, seru banget, kan? Klik di sini untuk membeli dan melihat koleksi lengkapnya. Go get them, ladies!

BLP inside

Leave a Reply