Suatu Sore Bersama Estée Lauder

no Comment

Minggu lalu saya berkesempatan menjadi host acara Estée Lauder. Saya pun mengundang beberapa sahabat saya untuk ikutan acara high tea cantik di TWG sambil ngobrol soal produk terbaru dari Estée Lauder yaitu Revitalizing Supreme Global Anti-Aging Power Soft Cream.

Estée Lauder’s latest product, Revitalizing Supreme Global Anti-Aging Power Soft Cream!

Estée Lauder’s latest product, Revitalizing Supreme Global Anti-Aging Power Soft Cream.

With my lady bosses gang. Thank you for coming!

With my lady bosses gang. Thank you for coming!

Pastinya saya dan sahabat-sahabat saya sudah sangat familiar dengan Estée Lauder karena memang salah satu merek beauty treatment yang sudah lama banget ada di Indonesia, tapi hari itu tetap istimewa karena bisa mendengarkan presentasi dan penjelasan dari tim Estée Lauder.

Ada beberapa hal yang saya baru tau hari itu. Contohnya Estée Lauder Advanced Night Repair ini (yang memang sudah banyak yang pakai karena memang hits banget dari jaman dulu) yang ternyata nggak cuma bisa dipakai pas malam aja loh. Siang pun bisa dipakai untuk menangkal radikal bebas.

estee 3

Saya juga berkesempatan mencoba Estée Lauder Micro Essence and it’s feels amazing. Asli deh, lotion yang bentuknya cairan ini pas ditepuk-tepuk ke wajah bikin kulit terasa lembap seketika. Kalau saya sih sayang ya kalau pakai kapas, jadi langsung tuang aja ke tangan. Sisanya buat leher dan ketangan (nggak mau rugi).

estee 4

 

Dan tentunya saya sekarang lagi nyobain produk terbarunya Estée Lauder, yang urutan pemakaiannya adalah Micro Essence, Night Repair dan Revitalizing Supreme Global Anti-Aging Power Soft Cream untuk hasil yang maksimal.

estee 7

Yang saya rasain sih, kulit memang rasanya lebih lembap dan nggak kering. Udah gitu meskipun cream, ia nggak terasa lengket dan wanginya enak. Jadi sekarang moisturizer untuk sehari-hari lagi pakai ini deh, dipakai sebelum sunblock.

estee 6 copy

 

Nah, buat yang lagi cari produk anti-aging untuk kulit wajah, coba deh ke counter-nya Estée Lauder untuk cobain produk yang terbaru ini. Karena kulit itu harus dirawat, bukan diedit. :)

estee 2 copy

Leave a Reply