‘Coz You’re Worth It

no Comment

IMG_3170

Tau dong kalau tanggal 8 Maret kemarin dunia merayakan International Women’s Day? Ini adalah hari di mana kita sebagai wanita harus bangga karena wanita jaman sekarang sudah banyak banget berkontribusi di berbagai bidang, mulai dari politik, bisnis, ekonomi , budaya dan lain-lain.

Tulisan ini saya dedikasikan untuk semua wanita, terutama buat adik-adik yang masih muda, untuk kalian menyadari bahwa kita semua berharga.

To start, pastinya kita semua suka belanja kaan? Nah kalo lagi belanja, biasanya sebelum membeli kita suka lihat-lihat dulu barang yang mau dibeli. Kalau barangnya murah atau lagi sale, biasanya ditaruh aja tuh di box dan bisa kita aduk-aduk sesuka hati. Semua orang boleh pegang. Tapi, pernah nggak kamu perhatikan kalau barang yang mahal banget atau yang berharga, biasanya susah untuk dijangkau. Nggak semua orang boleh pegang. Malah biasanya diletakkan di lemari kaca, jadi bisa dilihat tapi nggak semua boleh menyentuhnya. Kalau barangnya adalah tas, biasanya malah pegawainya harus pakai sarung tangan supaya tasnya tidak tergores.

display

Nah pertanyaannya, kita sebagai wanita mau menjadi yang mana: Yang obralan atau yang berharga?

Cara kita memandang diri sendiri akan mereflesikan cara orang lain memandang dan memperlakukan kita.

Cara kita melihat diri kita di kaca akan merefleksikan cita-cita dan jati diri kita.

Happy International Women’s Day, my fellow girlfriends! I’m proud to be a woman.

 know-your-worth

Leave a Reply