Colorful Hair with L’Oreal

no Comment

Zaman sekarang kayaknya sudah jarang ya melihat virgin hair, alias rambut yang belum pernah diwarnain apalagi kalau untuk wanita yang tinggal di kota besar.

Nah beberapa waktu yang lalu saya mendapat kesempatan untuk mencoba warna baru dari Loreal dan dikerjakan langsung di L’Oreal Academy.

Ini warna rambut saya sebelumnya, sudah terlihat agak kusam ya

Excited banget pastinya karena saya akan ditangani langsung oleh pengajar profresion loreal yang biasanya bertugas sebagai trainer salon-salon yang memakai loreal sebagai produknya. Dan ya so far saya belum sukses yang namanya ngewarnain rambut dengan warna seru-seru gitu. Terakhir kali ngewarnain, warna ungunya hanya bertahan sampai 1 x pencucian dan setelah itu bhaaay , hiks syedih dan bête banget.

Jadi pas banget dengan produk barunya Loreal yang namanya Colorful Hair yang pas banget dengan rambut saya sekarang. Saya pilih warna biru karena kalau kena rambut saya yang agak kehijuan warnanya masih bisa ngeblend banget.

Sudah tersedia di salon-salon besar di Indonesia. Dan mereka punya warna lain juga yang seru-seru loh

Berapa lama pengerjaan highlightnya ? well gak sebentar ya sekitar 5 jam loh termasuk ngeblow. Tapi it’s all worth it banget.

Do you like my touch of Blue Hair ? I love it very much. Karena dari awal saya sudah pesan kalau saya gak mau rambutnya kayak gulali hihi, but it should be striking enough and have a sexy vibe on it. And I think they did it!!

Oh ya saya juga baru tahu kalau kamu takut rambutnya rusak, ternyata L’Oréal punya 1 produk yang bisa melindungi rambut kamu. Jadi kamu minta ini ya kalau lagi di salon sebelum cat rambut. Sebagian salon ada yang harganya sudah termasuk tapi ada juga yang additional charge. Namanya SmartBond.

Oh ya 1 tips dari L’Oreal supaya rambut yang sudah diwarna tetap awet (katanya sih sekitar 15 x pencucian rambut)  apalagi dengan warna-warna terang seperti saya ini, caranya dengan selalu mencuci rambut dengan air dingin dengan shampoo yang khusus untuk rambut berwarna.

Untuk kamu yang mencari ide warna rambut, coba deh follow IG mereka @hairtrendsid .

Leave a Reply