Cerita Istimewa RABU RASA Pasar Santa

no Comment

IMG_4554

Buat yang kenal baik dengan saya tentunya tahu kalau saya nggak bisa hidup tanpa sambal, hihihi. Beneran. saya suka banget yang makanan pedas. Dari bakso, soto sampai berbagai balado, lahap saya santap dengan level kepedasan yang bisa bikin kebanyakan orang melongo. Mungkin lidah dan perut yang tahan banting ini ada hubungannya dengan darah Padang yang mengalir di tubuh saya.

Karena itu, saya excited banget waktu diundang datang ke Pasar Santa, ke acara Rabu Rasa, awal September lalu. Acara yang diadakan oleh Saus Dua Belibis ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus upaya lebih mendekatkan Saus Dua Belibis kepada para pecintanya. Saya sendiri memang dari dulu suka Saus Dua Belibis ini, karena menurut saya sambal botolnya pedasnya pas! Saya ingat banget, dulu sambal ini nggak selalu gampang dicari. Untungnya sekarang sudah lebih banyak tersedia di supermarket.

Sambal favorit saya nih, Dua Belibis!

Sambal favorit saya nih, Dua Belibis!

Acara ini memanjakan para pengunjung Pasar Santa dengan penampilan comic Kunto Aji, live music dengan lagu-lagu yang bisa di-request langsung oleh pengunjung dan berbagai gimmick seperti Kreasi Rasa, di mana puluhan tenant Pasar Santa menunjukkan kreasi menu istimewa yang menggunakan bahan saus cabe atau saus tomat Dua Belibis dan para pengunjung diperbolehkan mencicipi hasilnya, Photo Competition dengan obyek menu para tenant peserta Kreasi Rasa dan Pay With Post, di mana pengunjung bisa menikmati menu-menu Kreasi Rasa dengan cara mengikuti akun @duabelibis, mengambil gambar (foto) menu yang disukai, lalu mengunggahnya dengan tanda pagar #RabuRasa, #CeritaRasa dan #DuaBelibis. Selanjutnya, cukup dengan menunjukkan postingan fotonya, pengunjung akan dapat hadiah voucher untuk menikmati menu Kreasi Rasa yang diadakan setiap Rabu mulai 9 September sampai 28 Oktober 2015. Masih lama nih, ayo ikutan!

Sebagai foodie, saya sangat menikmati datang ke Pasar Santa hari itu. Gimana enggak, kan boleh makan apa aja selama acara, haha. Biar makin seru, sekalian saya ajak staff kantor untuk ikutan. Pastinya semua senang bisa makan enak dan ketawa-ketawa nonton standup comedy.

Senang banget bisa datang ke acara Rabu Rasa Pasar Santa!

Senang banget bisa datang ke acara Rabu Rasa Pasar Santa!

Sekalian makan siang ramai-ramai dengan staff kantor. Seru!

Sekalian makan siang ramai-ramai dengan staff kantor. Seru!

IMG_4553

Leave a Reply