White House Dinner: When Fashionistas Meet the President of the United States!

no Comment

obama

Have you heard of the White House Correspondents’ Dinner?

Ini adalah acara tahunan yang diadakan di Washington DC sejak tahun 1920 dan biasanya dihadiri oleh Presiden dan wakilnya. Selama 40 tahun, dinner ini hanya boleh dihadiri oleh laki-laki, sampai pada tahun 1962, John F. Kennedy ‘ngambek’ nggak mau datang kalau perempuan nggak diperbolehkan hadir.

Makin lama, tamu yang diundang datang ke acara ini juga makin beragam. Acara yang tadinya diadakan oleh dan terutama untuk wartawan dan media, jadi semakin terbuka buat profesi-profesi lainnya. Sejak tahun 1983, pembicaranya biasanya comedian, di mana ia boleh bercandain presiden dan timnya (kalau di sini apa kabar ya? :D). Salah satu tujuan dari acara ini masih sama, yaitu memberi beasiswa buat pelajar berprestasi untuk melanjutkan sekolah berjurusan jurnalistik, namun beberapa tahun belakangan ini, acara ini juga dikenal selalu menghadirkan bintang-bintang Hollywood – dan tentunya di mana ada bintang, di situlah orang berlomba-lomba tampil stylish dan fashionable.

Siapa saja selebriti yang diundang mengikuti White House Correspondents’ Dinner tahun ini dan apa yang mereka pakai? Ini di antaranya.

 

Photo: people.com

Chrissy Teigen, mode, istri dari John Legend.

Show me the sexy leg! Yang saya suka dengan gaya Chrissy, bagian atas gaunnya tertutup. Jadi semua perhatian pastinya ke kakinya yang jenjang itu. Love it!

 

Lucy Liu

Lucy Liu

Black dress never fails! Saya adalah penggemar berat V-neck gown. Maklum, kita sebagai orang Asia kan nggak tinggi-tinggi amat. V-neck akan memberikan ilusi kita terlihat lebih tinggi,

 

Naya Rivera, Glee star.

Naya Rivera, Glee star.

Hamil bukan berarti nggak bisa gaya. Warna putih cenderung membuat kita terlihat lebih besar? Sepertinya tidak berlaku untuk Naya. She looks awesome in this dress.

 

Adriana Lima

Adriana Lima

What can I say? I’m obsessed with her. She looks gorgeous in any dress. Tapi dress ini cantik dan bisa dipakai di acara resmi di Indonesia. Nggak terlalu banyak bling-bling, only red lipstick. Love it!

 

Bagaimana dengan teman-teman? Kalau diundang Jokowi makan makan di Istana Negara, pakaian apa yang akan dikenakan? Seru-seruan jawab di bawah ini yuk!

 

 

Leave a Reply