Cannes 2017 Best Dress

no Comment

Meskipun beritanya sudah sliweran di timeline selama seminggu, ajang festival film bergengsi Cannes masih berlangsung, loh. Betul, Cannes Film Festival diadakan selama 10 hari, tepatnya tahun ini dari 17-28 Mei, jadi gongnya justru baru di hari Minggu besok.

Apa aja yang dilakukan mereka yang berkesempatan hadir di Cannes? (jangan lupa kalau event ini invitation-only)

Selain tentunya nonton film, red carpet-nya juga nggak boleh dilewatkan karena red carpet Cannes dikenal menampilkan statement jewelry, dress-dress yang desainnya nggak ada duanya dan momen-momen yang lebih glamor dari ajang penghargaan lainnya. Mungkin karena diadainnya di Perancis ya jadi para fashionista lebih berani untuk ambil resiko dengan penampilannya, karena gaya Parisian kan memang dikenal chic dan nggak standar.

Saya sendiri senang melihat berbagai dress yang tampil di red carpet sejauh ini. Nggak ngebosenin. Ada sesuatu yang istimewa di banyak desainnya tapi juga nggak yang aneh banget dan terlalu costum-y.

Ini beberapa yang saya suka:

elle1 copy

Elle Faning in Dior. Bintang muda yang lagi melejit ini memang bener deh dandanannya. Jago stylist-nya, hihi. Cocok juga dengan kepribadian dan umurnya.

nicole copy

See? Ini contoh yang saya bilang nggak biasa, istimewa, tapi juga nggak aneh banget. Dress Armani Prive ini bikin penampilan Nicole Kidman segar, kan?

elle 2 copy

Elle Faning lagi. Told you, gayanya dia bener. Di foto ini ia pakai dress buatan Vivienna Westwood yang menampilkan hand-painted unicorn segala. Millennial banget, kan? đŸ˜€

Beberapa dress lain yang juga seru:

Kiri ke kanan: Lily Donaldson, Anja Rubik, Jessica Chastain.

Kiri ke kanan: Lily Donaldson, Anja Rubik, Jessica Chastain.

Yang mana favorit kamu?

Leave a Reply