Beauty Trend: 6 Makeup Item Yang Wajib Dimiliki Tahun Ini

no Comment

Apapun kepribadian kita, tren kecantikan tahun ini akan mengakomodasinya. Buat yang suka gaya simple dan klasik, face skin tahun ini masih bermain di area natural. Sedangkan buat yang lebih berani dalam hal makeup, tren eyeshadow, lipstick dan bulu mata palsu hadir dengan warna-warna cerah dan juga gelap. Are you ready?

1. Blue eyeshadow

blue eyeshadow

Blue on the eye is the statement color this year. Buat yang biasa berdandan simple, jangan sedih, eyeshadow biru ini hadir dengan berbagai intensitas warna, Cara mengaplikasinya juga bermacam-macem. Bisa full di kelopak mata, bisa diaplikasikan di bagian bawah juga, atau dibaurkan dengan warna-warna smokey untuk kesan yang lebih deep yang cocok untuk acara malam.

Recommended brand: Chanel, Diane von Furstenberg & Marc Jacobs.

2. Candy Apple lipstick

candy apple lipstick

Lipstick warna merah dikenal sangat klasik, tapi tren tahun ini, warna merahnya lebih ke merah apel. Looks fresh, right?

Recommended brand: D&G, Nina Ricci, DKNY, Celine & Topshop.

3. Dark lipstick

dark lipstick

Selain lipstick warna merah cerah, di tahun 2016 ini sepertinya tren kecantikan fall dan winter tahun lalu tetap bertahan, yaitu warna-warna gelap pada bibir. Warnanya bermacam-macam, bisa dark red, dark chocolate atau dark plum. It’s a nice change in trend, right? Jangan lupa, lipstick warna gelap bisa membuat kita terlihat lebih elegan.

Recommended brand: Burberry, Emporio Armani, Givenchy & Miu Miu.

4. Bronze face skin

bronze face skin

This trend stays because everybody loves summer! Caranya, aplikasikan brown cream dengan bronzer dan highlighter, dan voilaa.. hasilnya seperti warna kulit wajah para supermodel!

Recommended brand: Michael Kors, Tommy Hilfiger, Chloe & Ralph Lauren.

5. Dramatic lash

dramatic lash

Percaya atau engga, mascara udah nggak jadi tren lagi 2 season belakangan di berbagai fashion runway. Para makeup artist bilang mereka bosan karena terlalu predictable. Gantinya, fake lashes! Di tahun 2016 ini, tren bulu mata palsu hadir dengan ketebalan dan panjang yang lebih dramatis. Biar seimbang, dipadukan dengan nude lips juga bisa, jadi makeup kita nggak terlihat terlalu berat.

Recommended brand: Louis Vuitton & Giorgio Armani.

6. Fun eyeliner

eyeliner

Standard eyeliner is so last year! Tahun ini, kita bisa lebih bermain di area mata. Ketebalan eyeliner bisa dibikin beragam, misalnya tebal di bagian bawah, tebal di ujung dalam mata atau tebal di bagian luar. Your choice!

Recommended brand: Fendi, BCBG & Tory Burch.

Dari 6 tren kecantikan ini, yang mana yang menurut kamu paling seru? Tinggalkan comment di bawah ya, ladies!

 

Sumber: harpersbazaar.com.

Leave a Reply