Artis-Artis Hollywood Yang (Tetap) Berjualan di Instagram

no Comment

Kalau melihat selebriti yang tetap jualan produknya di media sosial, kadang kita mikir, “Sudah jadi artis, tenar, duitnya pastinya banyak. Ngapain coba masih jualan dan mempromosi barang jualannya di Instagram?” Tapi buat saya, justru mereka membuat saya makin semangat. Kalau mereka aja nggak gengsi, kenapa saya harus malu untuk berpromosi?

Ini dia artis-artis Hollywood yang menurut saya inspiring banget!

1. Jessica Alba (@jessicaalba)

FullSizeRender-28

Baru 4 tahun Jessica Alba memulai The Honest Company, perusahaan consumer goods yang menjual produk-produk non-toxic, dan produk-produknya sudah banyak diomongin orang dan diliput di mana-mana. Nggak heran karena Jessica adalah aktris terkenal, tapi yang juga dikagumi banyak orang adalah semangatnya untuk memulai karir baru sebagai seorang entrepreneur.

Ia juga nggak segan jualan di Instagram, mulai dari berbagai produk perawatan wajah, lipstick, sampai jeans yang dibuatnya bareng DL1961 Premium Denim.

FullSizeRender-27

 

2. Eva Longoria (@evalongoria)

FullSizeRender-29

Nggak butuh waktu lama untuk Eva Longoria terjun ke dunia bisnis setelah sukses memerankan Gabrielle Solis di serial TV Desperate Housewives. Mulai dari buka restoran, club sampai menjadi desainer dilakoninya. Untuk yang belakangan, menjadi desainer adalah impiannya sejak lama karena ternyata Eva ini jago menjahit! Haha. Dia sudah menjahit baju sejak lama, mulai dari bikin dress buat teman-temannya sampai bikin kostum Halloween. Baru tau, kan? 😉 Makanya nggak heran kalau mampir ke halaman Instagramnya, Eva rajin mempromosikan line bajunya, termasuk hasil kolaborasinya dengan The Limited belakangan ini.

FullSizeRender-23

 

3. Giuliana Rancic (@giulianarancic)
FullSizeRender-22

Tahun 2013 yang lalu, Giuliana meluncurkan clothing line-nya, G by Giuliana, di HSN, sebuah online shop besar di bawah jaringan TV ‘Home and Shopping Network’. Nggak hanya itu, ia juga mengeluarkan wine line bernama Xo, G. Buat yang rajin nonton reality show ‘Giuliana and Bill’, pastinya juga tau ya kalau mereka buka restoran bareng, RPM Italian dan RPM Steak di Chicago dan Washington D.C.? Nah, halaman Instagramnya pun diramaikan oleh promosi berbagai bisnisnya ini.

FullSizeRender-25

 

4. Ivanka Trump (@ivankatrump)

FullSizeRender-24

Yang terakhir ini sebenarnya bukan artis (dalam artian tidak berkecimpung di dunia seni dan hiburan) dan tidak banyak menghabiskan waktu di Hollywood atau di Los Angeles (karena ia tinggal di New York), tapi bisalah ya masuk ke dalam daftar women public figure terkenal di Amerika.

Ia memulai bisnisnya di tahun 2007 dengan bekerjasama bareng Dynamic Diamond Corp., dengan mendesain dan memperkenalkan jewelry line yang dinamakan sama dengan dirinya, Ivanka Trump. Dari sana, karirnya sebagai pebisnis pun semakin berkembang, termasuk saat ini memiliki fashion line-nya sendiri. Selain foto-foto anak dan keluarganya (karena ia seorang ibu), foto tas, sepatu dan baju sering mendominasi halaman Instagram-nya dan ia nggak gengsi untuk mempromosikannya. Salut!

FullSizeRender-26

Leave a Reply