Afternoon Rendezvous with REE at The Westin Resort Bali

no Comment

Excited banget waktu saya dihubungi  oleh pihak Westin Bali untuk kolaborasi cantik antara REE dan Westin Bali untuk memperingati the International Women’s Day .

Nah buat kamu yang tinggal di Bali dan penasaran nanti acaranya seperti apa, dan pastinya mau tau dong bagaimana cara mau ikutan acara seru ini. Berikut obrolan saya denganDewi Anggraini – Director of Marketing Communication The Westin Resort Nusa Dua – Bali.

  1. Apa sih tujuan dibuat acara ini ?

Acara ini dibuat untuk merayakan hari International Women’s Day dengan suatu program yang memberikan inspirasi bagi para wanita. Kami percaya acara ini akan memberikan suatu yang berbeda untuk para wanita. Melalui afternoon tea yang spesial di The Lobby Bar & Lounge kami yang baru, kami akan mempersembahkan acara minum teh sore hari bersama para wanita yang memiliki aspirasi sama, modern dan menyukai fashion untuk merayakan moment spesial ini dengan menampilkan fashion entrepreneur muda berbakat, Riana Bismarak dengan fashion line nya Ree yang sangat cocok untuk para wanita modern masa kini dengan harga yang nyaman juga. Riana akan membagikan pengalaman karir nya yang dari bidang perhotelan selama lebih dari 15 tahun dan kemudian bagainmana dia membangun bisnis fashion nya sendiri sehingga mencapai sukses seperti saat ini.

  1. Siapa saja yang harus datang/ikut acara ini?

Semua wanita yang modern, yang memiliki aspirasi untuk maju dibidangnya dan menyukai fashion.

  1. Acaranya akan seperti apa? Dimana tempatnya dan Jam berapa?

Acara akan dilaksanakan di The Lobby Bar & Lounge yang merupakan venue terbaru di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, bertepatan dengan hari International Women’s Day, hari Kamis tanggal 8 Maret 2018 pukul 2-5 sore. Nantinya ada Fun Fashion Show menampilkan koleksi REE , high tea dan pastimya talk show dengan Riana Bismarak sebagai Creative Director REE.

  1. Bagaimana caranya kalau mau ikutan?

Bisa menghubungi  ke The Westin Resort Nusa Dua, Bali di 0361 771906 atau email di [email protected] atau bisa juga reach kita di social media Facebook & Instagram @WestinBali

Hanya dengan membayar Rp. 185,000 ++ sudah bisa ikutan.

Oh ya pastinya gak mungkin dong kalau REE tidak membawa koleksinya untuk bisa dibeli para REELovers di Bali. Jadi pastinya jangan sampai kelewatan acara ini buat kamu yang tinggal di Bali.

Leave a Reply