7 Days Mix & Match: Hijab Style

no Comment

Di bulan Ramadan ini pastinya banyak banget acara buka puasa bersama. Mulai dari buka puasa dengan teman kantor, geng arisan, teman SMA/kuliah, tetangga kompleks sampai geng sekolah anak. Nggak mungkin kan kalau nggak tampil gaya? 😉

Buat yang berangkat dari rumah tentu lebih gampang karena tinggal ganti baju saat mau pergi, buat yang harus langsung dari kantor? Nggak mau ribet dong ya bawa baju ganti segala.

Nah, koleksi hijab style BelowCepek.com di bulan Ramadan ini pas banget buat acara buka puasa pas setelah jam kantor. Apa yang asik buat dipakai kerja, tapi juga kece buat hangout?

Senin: Pastinya lebih rapi dari hari-hari lainnya.

senin

Gaya ini pas banget, don’t you think?

Selasa: Have some colors supaya nanti sewaktu foto group, kita stand out, hihi. selasa

Rabu: Maxi dress dipadukan dengan cardigan. Jangan takut mix & match warna karena dengan begitu kita terlihat lebih gaya dan fresh.

rabu

Kamis: Almost weekend.. tapi belum, jadi bisa gaya casual tapi belum boleh nge-jeans. Ini salah satu gaya yang kamu bisa tiru.

kamis

JumatYaay, weekend is finally here! Bisa lebih santai deh ke kantor.

jumat

Sabtu: Karena bisa berangkat dari rumah, saatnya mengeluarkan dress cantik, apalagi kalau buka puasanya dengan orang tercinta.

sabtu

Minggu: Biasanya ini hari keluarga. Nah, maxi dress kamu bisa banget dipakai untuk acara ini. Sekali lagi, pakai yang berwarna biar nanti pas foto keluarga kamu stand out!

minggu

Gimana, puas kan? Tujuh hari sekaligus loh idenya. Pas banget buat Miss Gaul yang jadwal bukbernya nonstop, hihi. Selamat berbuka puasa!

Leave a Reply