5 Tema Seru Untuk Pesta Tahun Baru

no Comment

The end of 2015 is here.

Untuk banyak dari kita, ini artinya merayakannya dengan pesta tahun baru. Ada banyak cara untuk bikin New Years Eve party kita seru. Salah satunya adalah dengan membuat tema, dengan dresscode yang bisa diikuti banyak orang. Apalagi kita mau post foto-foto di media sosial kan? Nah, ini cara yang paling gampang banget untuk bikin party keliatan ‘pop up’.

Berikut beberapa ide tema party yang bisa bikin malam tahun baru tambah fun!

 

Colors Speak Louder Than Words

Kita mulai dengan cara paling simple untuk bikin party kita seru seketika: warna. Kenapa? Dengan warna, semua orang masih bisa ngikutin dan bahkan bisa disiapkan last minute. Cukup cari baju warna tersebut di lemari atau kalau nggak punya, belinya gampang (kalau mau ringkes, bisa beli online juga). Warna-warna gampang yang dijamin bikin party keliatan elegan di antaranya:

Touch of Red

IMG_7797

Warna merah dikenal gampang mencuri perhatian dan bikin party langsung terlihat bold. Berhubung ini warna yang cukup ‘jedar’, biasanya orang bikinnya cukup dengan ‘touch of red’ yang artinya nggak perlu dari atas sampai bawah merah semua. Contohnya bisa dilihat di foto di atas.

White and Gold

white gold

Ini adalah kombinasi 2 warna yang sangat elegan. Putih terlihat pure dan punya sisi innocent tersendiri, while gold screams class and glam. Di umur-umur dewasa seperti kita ini, pakai baju kombinasi warna putih dan emas bisa bikin kita terlihat cantik bener. Setuju kan?

 

Movie Mania

Nah, kita lanjut dengan yang lebih fun, tema film! Gimana enggak? Datang ke party dengan tema film artinya kita bisa pura-pura jadi orang lain dan pakai baju seperti karakter yang kita suka.

James Bond

IMG_7524 copy

Siapa sih yang nggak mau jadi Bond Girl? Haha. Apalagi buat yang laki-laki, image punya wajah ganteng dan badan yang ‘jadi’ kayak Pierce Brosnan atau Daniel Craig pasti sering diimpikan.

Great Gatsby

IMG_6898

Bisa dibilang ini adalah film yang paling sering dijadikan tema party, tapi kalau memang hasilnya selalu seru, kenapa engga? Untuk referensi baju, google ‘Roaring 20s’ yang memang jadi setting era film ini.

 

Brand Yourself

We all love brands, kalau gitu, kenapa nggak sekalian dijadikan tema party? Ini akan seru terutama kalau kita punya teman-teman dengan selera yang serupa. Tips-nya: Sama seperti warna, nggak perlu juga semua item dari atas sampai bawah brand yang sama. Kalau nggak mau tabrakan, pakai beberapa item yang brand-nya lebih subtle (alias jangan ditabrakin juga dengan ramenya motif Burberry, misalnya).

Chanel

IMG_6017

Contohnya Chanel, kita bisa pilih beberapa item buat dipakai, misalnya yang big item bisa pilih tas atau dress, sedangkan small item bisa pilih kacamata atau anting.

 

Lady of Burlesque

IMG_2867 copy

There’s always a sexy side in every woman, makanya tema Burlesque ini dijamin bikin party sama teman-teman makin fun! Kunci dress-nya sebenarnya simple aja, fokus di warna merah, hitam, stocking dan bulu-bulu untuk aksesoris.

 

It’s a Jungle Out There

IMG_7971 copy

Last but not least, jungle party! Dari fotonya aja udah keliatan kan serunya? Biasanya tema ini sudah dikasih tau ke kita dari jauh-jauh hari bisa sempat nyiapin kostumnya, tapi kalau ternyata last minute, gampang kok ngakalinnya. Seperti yang bisa dilihat di foto ini, item-item yang saya pakai adalah top motif leopard sama rok warna hijau. Udah jungle banget kan feel-nya? Biar tambah asik, tinggal tambah mahkota atau kalung bunga ada di kepala.

 

Have a blast, ladies! Happy New Year 2016!

Leave a Reply