5 Selebriti Papan Atas Yang Baru Gabung di Instagram Tahun Ini

no Comment

Yup, meski kayaknya semua teman kita sudah ada di Instagram, ternyata para selebriti super terkenal ini baru join di tahun 2015 ini.

Dan tentunya dengan banyaknya jumlah fans mereka, dalam waktu beberapa menit, followernya langsung seabrek. Nggak mengherankan sih.

Yang mana idola kamu?

@davidbeckham

Screen Shot 2015-12-03 at 7.51.33 PM

Beuh, kita buka dengan yang paling HOT, hihi.

David Beckham baru bergabung di Instagram pertengahan tahun ini, tepatnya di hari ulang tahunnya, 2 Mei. Meski menyatakan pensiun dari dunia olahraga 2 tahun yang lalu, halaman Instagramnya masih didominasi oleh berbagai kegiatan persepakbolaan, yang memang menjadi passionnya. Selain itu, Beckham juga sesekali mengunggah foto-foto keluarganya. Yang paling cute tentunya foto-foto anak perempuannya, Harper yang baru berumur 4 tahun. Sekali lihat fotonya, pasti ingin klik Love deh!

@caitlynjenner

Screen Shot 2015-12-03 at 7.51.41 PM

Berikutnya adalah yang paling kontroversial tahun ini, Caitlyn Jenner.

Mantan atlet Olympic yang lebih dikenal dunia lewat reality show tentang keluarganya ini bergabung di Instagram juga di pertengahan tahun ini, dengan mengunggah foto pertamanya sebagai transgender yang merupakan cover dari majalah Vanity Fair. Caitlyn banyak menggunakan Instagramnya untuk menyuarakan persamaan dan memberi dukungan bagi kaum transgender dan menyelingi halamannya dengan foto-fotonya bersama anak-anak perempuannya.

@zayn

Screen Shot 2015-12-03 at 7.51.49 PM

Alias Zayn Malik, mantan personil One Direction.

Siapa tak kenal dia? Apalagi dedek-dedek yang umurnya di bawah umur 20 tahun, haha.

Halaman Instagram Zayn yang tadinya private, dibuka untuk publik pada bulan Juli tahun ini. Yang unik, semua foto-foto yang diunggahnya berwarna hitam dan putih, menjadikan halaman akunnya berbeda dari yang lain. Namun meski pelit caption (beneran deh, hampir semua fotonya nggak ada captionnya! :D), halaman Instagram Zayn tetap memikat remaja putri dan kaum perempuan karena ia cukup royal dalam hal selfie dan pamer dada, haha. Enjoy!

@adele

Screen Shot 2015-12-03 at 7.50.51 PM

Hello, Adele!

Akhirnya gabung juga di komunitas photo-sharing online paling hits di dunia ini 😀

Adele benar-benar baru banget bergabung di Instagram, tepatnya di akhir Oktober kemarin. Post pertamanya adalah foto cover album ketiganya, 25, yang diunggahnya dengan caption “25 out November 20th, yang merupakan tanggal keluarnya album tersebut. Para fans tentu menyambut gembira kehadirannya di Instagram. Dalam waktu sejam, Adele langsung memikat 20.000 follower.

Buat yang sampai hari ini masih rajin nyanyi lagu-lagu Adele pas lagi karaoke, langsung deh follow perempuan keren yang satu ini, karena seperti yang bisa kita rasakan, Adele orangnya cukup real, mentingin karya, nggak kebanyakan gaya dan ini bisa dilihat dari foto-fotonya yang keseharian banget.

@robertdowneyjr

Screen Shot 2015-12-03 at 7.51.24 PM

Kalau tadi kita sudah membuka dengan yang manis (puasa kali), sekarang kita tutup dengan laki-laki yang kadar keseksiannya nggak kalah magis, Robert Downey Jr. 😀

Laki-laki hot berusia 50 tahun ini mulai gabung di Instagram pada bulan April tahun ini dengan mengunggah foto pertama dirinya bareng para pemain Avengers: Age of Ultron. Di halamannya, kita nggak cuma bisa menikmati wajahnya yang ganteng, tapi juga menyaksikan kelakukannya yang kocak, seperti yang bisa dilihat di foto di atas. (mau dong jadi pintunya, haha)

 

Buat yang belum, buruan gih follow mereka. Kapan lagi kita bisa ngeliat kelakuan asli selebriti papan atas yang ternyata kadang konyolnya sama aja ya kayak kita? :)

Leave a Reply