5 Quote Terbaik Adele Yang Sangat Menginspirasi

no Comment

Adele.

Sosok penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini lagi diomongin di mana-mana setelah merilis “Hello”, single jagoan dari album ketiganya, 25, bulan lalu.

Nggak heran, Adele memang merupakan salah satu bintang idola dunia hampir sewindu ini. Album pertamanya yang diberi judul sesuai umurnya saat itu, 19, meraih segudang penghargaan, termasuk di antaranya Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance di Grammy Awards tahun 2009. Album keduanya, 21, juga nggak kalah juaranya. Lagu-lagu di album ini adalah lagu-lagu yang berada di tangga lagu Amerika dan Inggris terlama yang pernah ada, sampai masuk Guiness Book of World Records segala loh. Belum lagi ia masuk ke majalah Time sebagai salah satu sosok paling berpengaruh di dunia. Wih, deretan prestasi yang bikin merinding ya saking kerennya.

Mau tau apa yang lebih keren lagi?

Ternyata Adele merupakan sosok perempuan dengan prinsip dan pandangan hidup yang sangat menginspirasi. Komentar-komentarnya dalam beberapa wawancara membuatnya sah menjadi idola masa kini. Simak aja quote-quote ini.

Soal berteman itu harus pilih-pilih:

choosing friends

Setuju. Ngapain juga berteman dengan mereka yang kerjanya cuma bisa ngeritik mulu? Yes, sometimes we need criticism to help us be a better person but most of the time what we need is a cheerleader.

Soal menghargai perempuan:

feminism

Tul, nggak usah bangga kalau disuitin cowok. Itu pastinya bukan cowok berkelas.

Soal standart dan ekspektasi orang (terutama yang berhubungan dengan fisik):

society's standart

Mau kurus boleh kok, tapi harus kurus sehat. Di sisi lain, jangan iri dengan orang yang badannya kurus. Kalau kita mau olahraga dan makan yang bener, pasti bisa kok. Tapi yang paling penting adalah bahagia dan sehat no matter what size you are.

Soal “jualan fisik” di bisnis hiburan:

no sex sells

Sex sells. Ini realita dan nggak salah juga kalau ada yang mau pakai strategi ini. Tapi akan sangat keren kalau kamu dikenal karena karya kamu sih.

Soal ketakutan terbesarnya dalam hidup:

fear

This is so true, harusnya kita kayak gini. Sukses atau enggak, kuncinya ada di tangan kita, jadi jangan biasakan cari-cari alasan dengan dalih membela diri. Dan setuju nggak sih, quote yang ini membuat Adele kelihatan lebih fearless lagi!

 

Leave a Reply