5 Momen Terbaik Grammy Awards 2017

no Comment

Yang sempat bengong lihat Grammy Awards mana suaranyaaa? Ayo, ngakuu! 😀

Grammy Awards 2017 memang beda. Mulai dari host-nya yang lucu, penampilan-penampilannya yang sarat dengan pesan mengajak untuk berbuat baik kepada sesama (sekaligus protes terhadap ketidakadilan), sampai momen-momen yang memang nggak terlupakan.

Ini 5 highlight Grammy 2017 menurut ReeSays:

1. James Corden’s entrance

Photo: Matt Sayles/Invision/AP.

Duh, dari awal aja udah bikin ketawa, hahaha. Opening Grammy kali ini berbeda karena lebih mengambil approach komedi. Iyalah, host-nya James Corden gitu (dari Carpool Karaoke). Dari awal ia sudah mengocok perut penonton dengan aksi jatuh dari panggung. It was a great, hilarious start!

2. Penampilan Beyonce

Photo: Frank Micelotta/REX

Queen Bey memang selalu megang. Penampilannya selalu spektakular, nggak ngaruh ya kalau dia lagi hamil (5 bulan menurut gosip). Beyonce tampil dengan konsep motherhood yang menceritakan betapa indahnya jadi seorang ibu. Tata panggungnya keren (termasuk kursi yang bisa turun otomatis itu!), para penarinya juga keren, kostumnya apalagi. Juara, deh!

3. Adele’s Tribute to George Michael

adele-george-michael-tribute-grammys-2017

Grammy ini bukti kalau Adele memang penyanyi kelas satu. Tahun lalu adalah tahun di mana dia comeback setelah beberapa tahun istirahat dan lagu-lagunya langsung jadi hits nomor satu lagi. Di malam Grammy, Adele juga tampil membawakan Fastlove-nya George Michael yang dibawakannya dengan sangat indah – dan dia minta ulang loh di tengah-tengah karena dia merasa nggak suaranya nggak maksimal. Juaraaa! Cuma Adele nih yang bisa begini J Nggak hanya itu, saya juga suka dengan penampilan ini karena Adele bikin lirik Fastlove jadi terdengar sangat jelas dan dia nggak berusaha meniru George Michael sama sekali, jadi tetap terlihat orisinil. Thumbs up!

4. Penampilan Katy Perry

katygrammy3

Nah, ini juga. Saat Katy Perry tampil dengan lagunya ‘Chained to the Rhythm’, panggungnya seakan disulap jadi beda banget. Konsep tariannya juga unik dan bikin kita yang nonton jadi penasaran. Ending-nya sih yang bikin merinding: Para penarinya menyusun papan props yang mereka bawa menjadi projection untuk naskah Konstitusi Amerika, di mana ini juga adalah bentuk sindiran terhadap pemerintahan Trump. Keren!

5. Adele mendedikasikan Album of the Year buat Beyonce

Ini gongnya. Adele malam itu menyabet total 5 award – Song of the Year, Best Pop Vocal Album, Best Pop Solo Performance, Record of the Year dan Album of the Year – dan dua yang terakhir diumumkan secara berdekatan, jadi Adele yang sudah turun panggung, balik lagi naik panggung. Akibatnya dia jadi nggak enak sama Beyonce yang juga jadi finalis kedua award itu tapi nggak menang. Jadi saat kembali ke panggung, dia bikin speech yang sangat menyentuh dan bilang kalau album Beyonce ‘Lemonade’ juga sangat keren, bahwa dia adalah penggemar berat Beyonce, dan bahwa Beyonce juga berhak memenangkan award itu. Beyonce sampai nangis dengernya dan tentunya bikin kita yang nonton ikutan terharu. Nggak cuma itu, Adele juga matahin piala Album the Year-nya sebagai simbol kalau separuh dari piala itu adalah milik Beyonce.

adele

Wah, jarang ya kita melihat artis yang total begini dalam menyampaikan penghargaannya buat artis lain. Adele berhasil membuktikan sekali lagi kalau dia bukan cuma seorang penyanyi bersuara emas, tapi juga seorang selebriti yang baik hati, apa adanya dan ini bikin banyak orang tambah cinta. We love you, Adele!

Leave a Reply