5 Jenis Cardigan Yang Wajib Miliki Di Musim Hujan

no Comment

Rainy season is here!

Meski kadang bikin ribet, this wet season is good for a change, biar kita nggak kipas-kipas kegerahan melulu, hihi. Nggak hanya itu, musim hujan juga artinya gaya kita sedikit berubah dari biasanya. Kalau di musim kemarau kita cenderung pilih baju dengan bahan katun yang nggak panas bisa menyerap keringat, di musim hujan ‘winter collection’ bisa keluar dan mix & match pun jadi nggak kalah serunya.

Hal lain yang harus diantisipasi adalah cuaca yang ababil alias dari rumah panas sampai kantor hujan. Maka salah satu must-have fashion item buat beberapa bulan ke depan adalah cardigan. Selain gambang padu-padannya, cardigan selalu bisa menciptakan efek ‘keliatan lebih keren’ .

Nah, berikut ini beberapa model cardigan yang kamu bisa mix & match dengan pakaian sehari-hari, karena musim hujan bukan bearti harus lepek kan?

1. Jangan takut untuk bermain warna. Cuaca yang mendung dan langit yang gelap bisa bikin mood drop, jadi pakai cardigan berwarna cerah bisa jadi penyelamat suasana. Contohnya seperti Cardigan Detra ini.

cardigan detra

2. Untuk cuaca lebih dingin atau kalau AC kantor kita dinginnya seperti di Kutub Utara, cari long cardigan dengan tangan panjang seperti Cardigan Danita ini, yang juga bisa terlihat seperti “light coat”.

cardigan danita

3. Untuk hari Jumat (atau kapan saja!), cardigan tanpa lengan seperti ini seru juga untuk dipakai.

cardigan tamyra

4. Cape adalah salah satu a must-have fashion item yang bisa bikin penampilan lebih stylish.

cape

5. A comfy cardigan yang biasanya berbahan kaos wajib kita miliki. Kalau sudah nggak dingin, bisa dengan mudah kita lipat dan simpan di tas.

orange cardigan

Enjoy this season change and be safe out there!

Leave a Reply