5 Inspirasi Kostum Halloween: Jadi Selebriti Aja!

no Comment

Halloween is around the corner so time to get your costume ready!

Halloween yang awalnya lekat dengan persepsi yang seram-seram, akhirnya sudah berubah menjadi pesta kostum di mana orang bisa pakai baju apa saja dan menjadi karakter apa saja yang diinginkannya. Padahal menurut sejarahnya sih Halloween berawal dari sebuah pesta untuk merayakan musim panen, yang sepertinya bermula di Eropa Selatan. Di jaman modern, Halloween berkembang menjadi pesta dengan dekorasi labu, game, dan pesta permen untuk anak-anak alias trick-or-treat! Hihi.

Buat orang dewasa, biasanya tanggal 31 Oktober (atau weekend sebelumnya, bila 31 Oktober jatuh di hari biasa) adalah hari untuk bisa tampil lucu-lucuan dengan kostum yang menyenangkan. Siapa aja, kita-kita atau selebriti, pun ikutan dan nggak mau ketinggalan.

Kostum Halloween Heidi Klum dari tahun ke tahun. Gokil, ya! Nggak salah deh disebut ‘Ratu Halloween’ karena selalu konsisteenn.

Kostum Halloween Heidi Klum dari tahun ke tahun. Gokil, ya! Nggak salah deh disebut ‘Ratu Halloween’ karena selalu konsisteenn.

Nah, kalau tahun ini mau ikut perayaan Halloween tapi masih bingung mau pakai kostum apa, ada ide nih: Jadi selebriti aja! Tips utamanya tentunya harus pilih selebriti yang penampilannya secara fisik mudah dikenali ya. Misalnya pilih yang gaya kesehariannya unik atau bisa juga pilih salah satu kostum dia saat konser, misalnya.

Nggak hanya kita-kita loh yang ingin jadi selebriti saat Halloween, selebritinya sendiri juga seringkali ‘nyamar’ jadi selebriti lain pada malam ini. Seru, ya!

Nih, beberapa ide yang bisa jadi inspirasi:

Jadi Marilyn Monroe

Klasik nih. Siapa sih yang nggak kenal dia? Udah gitu gayanya juga khas banget.

Miranda Kerr sebagai Marilyn Monroe tahun lalu, di acara Halloween yang diadakan oleh Snapchat (di mana CEO-nya adalah pacarnya! *gossip mode on*)

Miranda Kerr sebagai Marilyn Monroe tahun lalu, di acara Halloween yang diadakan oleh Snapchat (di mana CEO-nya adalah pacarnya *gossip mode on*)

 

Jadi Miley Cyrus

Buat yang mau tampil sedikit kontroversial, jadi Miley Cyrus saat Halloween adalah saat yang tepat, hihi.

Paris Hilton as Miley Cyrus di pesta Halloween di Playboy Mansion 3 tahun yang lalu. Twerk or treat!

Paris Hilton as Miley Cyrus di pesta Halloween di Playboy Mansion 3 tahun yang lalu. Twerk or treat!

 

Jadi Nicki Minaj

Selebriti yang ini juga gayanya sangat khas, setuju kan?

Kalau tadi Paris Hilton pakai kostum Miley Cyrus, pada tahun 2013 Miley Cyrus pakai kostum Nicky Minaj, haha.

Gossip part 2: Konon katanya Nicki Minaj bete setahun gara-gara Miley pakai kostum ini. Hihi, kenapa juga mesti bete ye? Ada-ada aja.

Gossip part 2: Konon katanya Nicki Minaj bete setahun gara-gara Miley pakai kostum ini. Hihi, kenapa juga mesti bete ya? Ada-ada aja.

 

Jadi Sofia Vergara

Duh, siapa sih yang nggak kenal sosok seksi ini? Ellen pun pernah jadi Sofia Vergara di acaranya, Ellen Show.

ellen

Tips: Kalau mau jadi Sofia, pakai aksen Colombia juga ya biar lebih meyakinkan. 😀

 

Jadi Madonna

Nah, yang ini juga klasik: Madonna in the 80s! Cocok banget buat #anaklama, haha.

Audrina Patridge sebagai Madonna di sebuah party di Hollywood.

Audrina Patridge sebagai Madonna di sebuah party di Hollywood.

 

Have a fun Halloween!

Leave a Reply