3 Film Yang Paling Ditunggu Orang Indonesia Tahun Ini

no Comment

Dari tahun ke tahun, dunia sinema kayak nggak pernah kehabisan memproduksi film-film keren yang selalu kita tunggu-tunggu. Buat orang Indonesia, tahun ini extra istimewa karena setelah Iko Uwais, Yayan Ruhian (pemeran Mad Dog di The Raid: Redemption) dan Cecep Arif Rahman main di Star Wars: The Force Awakens beberapa bulan lalu, tahun ini bioskop Indonesia akan kembali dibanjiri penonton yang ingin melihat aktor kesayangannya berkiprah di layar lebar.

Film apa aja nih yang paling ditunggu-tunggu?

1. Star Trek Beyond – karena ada Joe Taslim

joe taslim

Whaatt? Yes! Para trekkie pastinya udah dengar berita ini dari lama. Ini bukan kemunculan pertama Joe Taslim di dunia internasional. Sebelumnya, ia main di Fast & Furious 6 dan mengambil peran antagonis, ingat kan? Nah, tahun ini, gosipnya sih peran dia di Star Trek Beyond akan cukup besar. Salah satu pemeran utamalah. Apa benar? Kita tunggu aja ya pemutarannya bulan Juli mendatang. Duh, makin nggak sabar, kan?

2. Captain America: Civil War – karena ada Ray Sahetapy

Ray-Sahetapy

Nah, kabar ini lumayan bikin bengong. Tiba-tiba aja aktor senior Ray Sahetapy diberitakan muncul di film Hollywood masa kini. Wih, bangga banget nggak sih? Katanya, beliau akan berperan sebagai Auctioneer, seorang antagonis yang punya teknologi canggih, yang sosoknya muncul pertama kali di komik terbitan Marvel tahun 1987. Keren!

3. Ada Apa Dengan Cinta 2 – karena ada Cinta dan Rangga pastinya 

aadc

Ya iyalaahh. Yang ini mah nggak usah diragukan lagi, wong setiap kali teaser-nya muncul, sejagad media sosial langsung rame bikin meme, haha. Yang pasti, kerinduan 14 tahun kita terhadap Cinta dan Rangga (yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicolas Saputra) akan segera terobati, karena kisah cinta mereka akan kembali hadir bulan depan, tepatnya tanggal 28 April. Asiikk!

 

Di antara 3 film di atas, mana yang paling kamu tunggu-tunggu kehadirannya?

Leave a Reply